1: First to Meet

6.7K 260 10
                                    

Nama karakter, nama tempat, dan yang lainnya. Tidak dimaksudkan untuk meniru Cerita orang lain, bisa saja hanya kebetulan.

Happy reading
-

"Perkenalkan nama Saya, Stevany Exyne. Semoga kita bisa berteman dengan baik, Terima kasih" Ujar seorang Gadis yang diyakini bernama Stevany.

Ini adalah tahun ajaran baru bagi seluruh siswa di Indonesia. Dan Stevany baru saja menginjakkan kakinya di kelas 10 SMA ASTARA.

Setelah bersapa hangat dengan para murid baru lainnya, Stevany berjalan menuju Bangku nya yang terletak di sudut Kelas.

Setelah dirinya, beberapa Orang maju memperkenalkan diri mereka masing masing. Ia memperhatikan semua Orang yang maju, dan ternyata rata rata dikelasnya adalah Beta.

Beta: Ras yang biasanya tidak bisa mempunyai Anak.

Hingga atensinya menangkap Sesosok Makhluk dengan tubuh ramping dan juga berkulit putih pucat, berjalan ke depan.

"Perkenalkan nama Saya Rei Elfiga. Semoga kita bisa berteman dengan baik, Terima kasih" Ucap Lelaki yang bernama Rei tersebut.

Pupil mata Stevany membulat ketika merasakan Feromon manis Lelaki itu tercium di hidungnya. Ia tersenyum tipis, Lelaki itu seorang Omega.

"Feromonnya unik" Batin Stevany.

Rei duduk di barisan kedua dari barisan Stevany, namun mereka satu barisan dari samping. Jadi Stevany bisa mencuri pandang dengan leluasa.

-

[Rei pov]

Tuh Cewe ngapa ngeliatin Gue gitu, sih?! Kan Gue jadi gugup!

Tapi dari yang Gue cium dikit, keknya tuh Cewe Alpha. But--- Whattt?! Alpha Cewe?!

Dari rumor yang Gue denger. Emang ada Alpha Cewe, tapi langka. Dan, betapa hebatnya Gue sekelas bareng Alpha Cewe?! OH MY GOSHHH~

Nih ya, Gue bagi tau. Gue sebenarnya Omega Resesif, atau ibaratkan Alpha Dominant gitu. Dan tuh Cewe aura Dominant nya ngeri banget cuy! Kan Gue rada bergetar, eaa.

Matanya juga tajam banget natap Gue nya, kek natap Mangsa. Mba, Aku atut nihh ..

Ehmm ... Kalo ga salah nama tuh Cewe, Stevany ya? Namanya keren, sih. Sesuai sama yang menyandang namanya, hehe.

And bro, u know? Tuh Cewe natapin Gue lagi! Gue harus gimana, ya? Harus cuek? Atau Gue tatap balik? Malu dong! Mana dia natep sambil  nopang Dagu lagii! Dia ga perduliin Orang yang memperkenalkan dirinya di depan.

Tuhan, kalo ditatap gini kan Aku jadi salting ...

Daripada Awkawrd, mending Gue pura pura liat ke arah lain aja.

[Stevany pov]

Ahh, tuh Cowo bikin Gue salah fokus aja. Tangannya lucu banget, jarinya kecil kecil.

Dia kok ditatap buang Muka, sih? Apakah diriku ini tidak enak untuk dipandang? Hiks.

Gue perhatiin tuh Cowo dari atas ampe bawah. Beuh, Pantatnya sintal cuy!

My Sexy OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang