Hai namaku Jay, aku adalah seorang yang sangat introvert.
Suatu hari aku sedang melihat sebuah pengumuman seleksi penerimaan mahasiswa baru disebuah situs untuk masuk ke perguruan tinggi Yaitu
Oxford University, universitas yang aku impikan sedari lama.Ketika aku membuka pengumuman tersebut betapa terkejutnya aku, melihat nama ku lolos dalam penerimaan mahasiswa baru dari ribuan bahkan puluhan ribu peserta yang ikut seleksi tersebut.
Rasanya sangat senang ketika aku bisa sampai di tahap ini, aku segera memberitahu kedua orangtua ku tentang berita bahagia ini.
Aku berlari dari kamar ku menuju ke ruang tamu tepat dimana orangtua ku sedang menonton sebuah televisi, dengan nafas yang terengah-engah karena terharu sekaligus bahagia akupun sampai di ruang tamu untuk memberitahu kedua orangtua ku.
"dad.. mom..." sapaku
"iyaa nak?" sahut kedua orangtua ku
"daddy mommy tau gak? Jay keterima di Universitas Oxford tau.."
"wah keren dong anak daddy"
"i'm proud u Jay""ulu ulu sini anak mommy biar mommy peluk, selamat ya nak..
mommy juga bangga sama kamu."Dan yah.. rasanya sangat senang sekali kedua orangtua ku sangat excited ketika mendengar kabar bahagia ini, aku juga sempat meneteskan sedikit air mata ku karena mendengar kalimat yang disampaikan oleh kedua orangtua ku.
aku bergegas lari menuju ke pelukan mereka berdua dan mengatakan
"mom dad terimakasih banyak yaa sudah support Jay sejauh ini, Jay sayang banget sama mommy & daddy"
"kalian tidak dapat di definisikan hanya dengan kata""iya nak kamu harus rajin-rajin ya belajarnya kuliahnya nanti"
"dan jangan lupa beradaptasi di lingkungan baru disana selama perkuliahan kamu, ingat tutur kata dan kalimat kamu harus dijaga ya Jay..".
"di perkuliahan jangan terlalu terbuka tentang diri kamu, kamu juga harus bisa bersosialisasi. daddy tau itu sulit buat kamu".
"intinya harus tetap good attitude"."baik mom dad"
"hm gimana kalau kita pergi liburan?"
"mommy sih setuju aja sih dad.."
"Jay kamu gimana?""Jay mau mom" (sambil teriak excited)
"baiklah kalau begitu kita siap siap terlebih dahulu"
yeay... senang banget hari ini aku berliburan bareng orangtua ku, mereka memberikan ku hadiah yang sangat berarti.
aku bergegas menuju ke kamar ku untuk memilih pakaian yang akan kupakai dan pakaian yang akan aku bawa saat berliburan nanti, di sela sela aku memilih pakaian ku, tiba tiba daddy memanggil ku.
"Jay... buruan nak cepat siap-siap nya"
"baik dad.. ini Jay segera mandi kok"
beberapa jam pun berlalu, aku sudah siap dengan pakaian yang kukenakan untuk berlibur.
dan segera menuju ke ruang tamu, tepat dimana orangtua ku menunggu ku."daddy mommy.. Jay sudah siap nih"
"ayuk kita berangkat"
"ayo nak.." (sahut kedua orangtua ku)
kami pun bergegas menuju ke mobil
barang barang seperti koper dan lainnya di taruh dibagasi.
See u soon next part amigos ^_^
Jangan lupa vote dan komen yaa
Jangan jadi silent readers
tinggalkan jejak kalian disini agar
author
semangat buat up part selanjutnya.See you!!
Dibawah ini foto keluarga Rodriguez
jadi Jay itu memiliki nama lengkap
Yaitu
Jay Casalegno RodriguezIni nih foto Jay
cakep kan?hayo siapanih yang tergila-gila sama Jay?
YOU ARE READING
No tan hermosa como pensaba
Teen FictionCerita ini tentang kehidupan Jay seorang mahasiswa baru di Universitas Oxford London Inggris, yang mengambil jurusan seni drama atau seni teater. Karena keinginannya untuk menjadi seorang aktor terkenal, dan bisa membanggakan kedua orangtuanya. Akan...