14

227 179 80
                                    

Welcome back guys!
Jangan lupa vote + komen and share

Happy Reading

Pengumuman kenaikan kelas sudah di umumkan,semua murid dinyatakan naik kelas tapi semua murid tidak tau Meraka di kelas mana karna belum di beritahu oleh pihak sekolah.Pertanda libur kenaikan sekolah di mulai.

"Liburan kali ini ngapain ya?kalau liburan jadi enggak ketemu Kenzo dong"monolog Nika yang tengah duduk di ruang tamu.

"Nika sini bantu ibu jaga adik mu dulu,ibu mau ke pasar sebentar"ucap ibu Nika lalu pergi.

"Katanya liburan tapi kok serasa jadi art baru"monolog Nika yang sedikit kesal.

Nika pun mengajak adiknya bermain dan menjaganya sampai ibunya kembali pulang dari pasar.

"Nika main yuk!"ucap seseorang dari luar rumah Nika.

"Adek main ini dulu ya,kakak buka pintunya sebentar"ucap Nika lalu pergi membuka pintu.

"Eh masuk masuk"ucap Nika mempersilahkan tamunya untuk masuk ke rumah.

"Eh ada adek"ucap Linda yang melihat adek Nika bermain di lantai.

Iya tamu Nika adalah Linda dan Klara sahabatnya.

"Ibu Lo kerja nik?"tanya Klara yang tidak melihat ibu Nika.

"Ibu lagi ke pasar bentar lagi juga pulang"ucap Nika.

"Jadi gimana?"tanya nika yang sudah duduk bersama keduanya dan tidak lupa tetap mengawasi adiknya.

"Jadi karna kita berdua gabut jadilah ke sini"ucap Klara dengan cengengesan.

"Hahaha iya juga,tapi ya kalau enggak sekolah gue enggak ketemu Kenzo"ucap Nika.

"Alah kumat Lo,baru juga sehari"ucap Linda kepada Nika.

"Tapi ya nik,Lo itu sebenarnya di hadapkan dua pilihan loh"ucap Klara yang mulai serius.

"Apaan dah?"ucap Nika yang tertarik dengan arah pembicaraan Klara.

"Jadi gue sama Linda sebagai teman telah menyadari jika Deo suka sama Lo"ucap Klara.

"Mana mungkin?,kita itu sebatas teman"ucap Nika dengan kekehan.

"Lo tau enggak pas Lo jalan menuju gerbang sama kenzo,di sana Deo juga liat Lo tapi dari belakang"ucap Linda.

"Iya kenapa kita bisa tau,karna kita ada di belakang Deo"ucap Klara memberitahu.

"Ia gue tau,Deo udah bilang ke gue kalau dia liat gue sama Kenzo jalan berdua"ucap Nika.

"Kenapa nik?Lo kok enggak milih Deo?"tanya Klara mulai frustasi.

"Jadi intinya kalian itu friendzone"ucap Linda.

"Maaf guys gue yakin kalian gregetan sama gue karna setiap kalian ngomongin gue,gue nya yang enggak mau dengerin kalian tapi nyatanya emang gitu kenapa gue enggak milih Deo ketimbang Kenzo,karna gue anggap Deo sebagai sahabat laki laki gue yang pertama dan gue hanya sebatas itu,tapi kenapa gue masih stuck sama Kenzo gue juga enggak ngerti,gue udah pernah bilang ke diri gue buat mundur tapi hati gue enggak mau"ucap Nika panjang lebar.

"Terus jika nanti Lo menyesal di kemudian hari gimana?of cours di sini Lo ada yang suka"ucap Klara.

"Gue terima,gue enggak bisa maksain hari gue buat suka sama orang lain,disini hari gue masih stuck Kenzo dan jika suatu hari nanti gue tidak bisa mendapatkan Kenzo gue terima itu,karna itu resiko gue udah berani jatuh cinta"jawab Nika lagi.

"Terus Deo Lo kemanain?"tanya Linda.

"Dia tetap sahabat gue juga,gue harap dia tidak berubah karna gue tahu dia orang baik"ucap Nika.

Mungkinkah Bersama? {SELESAI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang