chp 2 S.2 ceo muda sekolah?

582 30 6
                                    

nathael: "siapa mereka kek?"

kakek: "mereka orang tua mu yg katanya merindukan mu,apa kau mau kembali bersama mereka?"

nathael melihat seorang wanita di dekat lyn,wanita itu membungkukan badan nya dan merentangkan tanganya dengan maksud mengajak nathael kembali dan berpelukan.

dan seorang pria di samping lyn yg menatap nathael dengan tatapan penuh rasa bersalah,nathael hanya bengong/melamun melihat pemandangan itu.

tpi sayang nya tekad nya sudah bulat,dia mengepalkan dan berkata . . .
"maaf, tpi aku tidak bisa kembali" jawab nya sambil menatap kebawah tidak berani melihat wajah orang asing yg mengaku sebagai keluarganya.

lyn melihat tangis ibunya pecah dan lyn segera memeluk ny.

lyn: "oniichan...hiks"

nathael langsung kembali ke lantai atas tanpa memperdulikan saudari dan ibunya yg menangis tetapi tidak sengaja melirik kaiser yg memperhatikan nya sedari tdi,nathael hanya memberi tatapan kebencian yg dalam lalu berlari kembali ke kamar nya.

kakek: "lihat,dia memilih ku ketimbang keluarganya sendiri" //sambil memberikan tatapan sombong

kaiser yg melihat nya jujur rasanya gagal menjadi seorang ayah yg baik,dan akhirnya mereka pun kembali hotel tempat mereka menginap.

lyn akhirnya menceritakan bahwa dia pernah bertemu abg nya kemarin dan ayah ibunya hanya mengelus kepala lyn dan berkata "tidak apa,kau sudah berusaha. setidak nya ayah dan ibu sudah tau keadaan nathael"

malam itu menjadi sangat sunyi.

pertemuan itu singkat akan tetapi sakit yg di rasakan ke dua orang tua lyn seperti di sayat oleh pisau dan perasan lemon di atas nya menambah perih luka tersebut.
.
.
.

di tempat nathael.

nathael sedang fokus belajar di kamar nya,tiba tiba dia kepikiran tentang keluarganya yg datang siang tadi,"ckk kenapa aku terus kepikiran." dan terpampang ingatan wajah kaiser yg sedih saat menatap nya.

nathael: "kenapa wajah mereka seperti merasa bersalah,padahal merka tidak melakukan apa apa..."

tiba tiba nenek nya masuk ke kamar nya dan bertanya
"nathael,apa kau baik2 saja? kenapa kau tdi tidak menyapa keluarga mu dan malah langsung kembali kekamar?ada masalah apa cerita ke nenek"

nathael berfikir sejenak,kenapa dia menjauh,kenapa dia tidak berani menatap wajah keluarganya,kenapa....perasaan nya bercampur aduk dan tiba tiba nenek nya memeluk nya.

nathael membalas pelukan nenek nya lalu.....

"hiks,nek,....."

nathael pun menangis sejadi jadinya,kenapa dia bingung soal perasaan nya,kenapa tadi dia tidak memeluk ibunya,kenapa dia tidak ingin kembali.dia tidak tau jawabn nya.

keesokan nya nathael mendapat kabar klo lyn dan keluarga nya akan kembali ke jepang,jujur nathael masih tidak yakin dengan perasaan nya ini.tpi sudah terlambat klo ingin bertemu dengan mereka lagi.

nathael: "maafkan aku lyn,ibu,ayah. . ."
.
.
.

di tempat lyn yaitu di bandara.

lyn dan ortunya sedang menunggu jadwal keberangjatan mereka,ternyata masih satu jam lagi sebelum berangkat.

lyn: "haaa minggu depan sudah sekolah lagi ya bu."

ibu: "ya seprti itulah,ayah dan ibu juga akan kembali berkerja.semangat y sayang^^"

lyn: "baik bu,aku juga tidak akan menyerah membuat oniichan kembali ke rumah!!!"

ibu dan ayah tersenyum dan sedikit tertawa saat melihat ku.
lyn: "tidak ada yg lucu! hmp!!," aku mau beli minuman sebentar.

Y/N x michael kaiser ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang