CHAPTER. 1

1K 20 2
                                    


-JANGAN LUPA DENGER LAGU DARI ELEMENT- RAHASIA HATI-

~~Enjoy~~

Saat Sadewa sedang diam di kafe dekat kantor ayahnya sepulang dari kampus. Atensi nya terhenti ketika netranya tak sengaja melihat ayahnya berjalan dengan perempuan. Laki-laki itu menerka-nerka ketika dirinya melihat sang Ayah sedang berpegangan tangan dengan perempuan itu.

“Sialan, itu ayah sama cewe pegangan tangan?” gumam Sadewa. “Tapi siapa cewe itu? Apa ayah selingkuh? Gak mungkin kan?” sambungnya.

Sadewa ingin sekali menghampiri ayahnya, tapi ia tidak ada waktu. Karena waktu sudah menunjukan pukul 15.00 WIB dimana ia harus menjemput Jayendra adiknya.

Sebenarnya bisa saja Jayendra dijemput oleh supir, tetapi dia memilih lebih baik dia yang menjemput selagi dia tidak sibuk.

Ponsel Sadewa berbunyi, terlihat notifikasi dari Jayendra yang mengirimkan pesan.

Jayendra:

“Bang, aku udah pulang, abang masih dimana?”

Sadewa:
“Abang bentar lagi kesitu ko, ini lagi di jalan.”

Jayendra :
“Oke bang, hati hati ya bang.”

Dengan segera Sadewa melajukan mobilnya. Tetapi hal tadi terus-menerus menghantui pikiran Sadewa.

Apa benar ayah selingkuh? Kalo misalkan benar, terus ibu gimana? Batin Sadewa.

Sadewa sampai di sekolahan Jayendra, ia pun membukakan kaca mobilnya dan menyuruh Jayendra untuk masuk. Setelah Jayendra masuk, ia pun melajukan mobilnya dengan sangat hati-hati.

“Bang, Jay mau eskrim dulu boleh?” Ucap Jayendra.

“Boleh ko, nanti ya di supermarket depan.”

“Oke bang.” Jayendra sangat senang karena Sadewa akan membelikannya ice cream.

Sadewa sangat sayang kepada adiknya, yaitu Jayendra. Dulu ibunya mengandung Jayendra yang dimana Sadewa masih berusia tujuh tahun. Saat itulah Sadewa tidak menjadi anak yang manja lagi, ia belajar untuk mandiri, ia tidak ingin merepotkan ibunya yang sedang mengandung adiknya.

Setelah sampai dirumahnya, Sadewa ingin memastikan langsung kepada ayahnya atas kejadian tadi yang ia lihat.

Ayah

“Ayah, bisa bicara?”

“Kenapa dewa? Ada apa?”

“Sebelumnya Dewa minta maaf, tapi ini bener bener ganggu pikiran Dewa. Tadi Dewa gak sengaja liat ayah jalan sama perempuan, itu siapa yah?”

“Oh, itu cuma sekretaris ayah ko”

“Tapi emang kalo sekretaris jalannya sambil pegangan tangan ya?”

“Sudah Dewa, kamu masih kecil, ngerti apa?”

“Oh jadi bener.”

Setelah selesai mengirimkan pesan kepada ayahnya, Sadewa langsung menutup ponselnya. Ternyata dugaan Sadewa benar bahwa Ayahnya selingkuh.

Sadewa sangat membenci ayahnya, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, untuk saat ini biarlah hanya dia yang tahu, jangan sampai ibunya tahu, apalagi Jayendra.

Ponsel Sadewa kembali berbunyi, ternyata pesan dari teman-temannya di grup yang membuat ponsel Sadewa terus berbunyi.

GRUP

“Ranendra : woi gamau pada nongkrong apa?”

“Chandan : gass lah kita nongkrong biar kaya anak muda”

“Jeffrey : emang lo udah tua?”

“Jenardana : ahahaha bangsat”

“Chandan : ya masih muda sih, ya lagian ngapa pada sibuk banget dah”

“Harsa : sorry anak presiden, jadi sibuk”

“Ranendra : najis banget anjing, pengen gua buang aja si harsa kelaut”

“Harsa : jangan begitu, nanti di grup ini kaga ada lagi anak ganteng”

“Chandan : emang boleh sepercaya diri itu”

“Harsa : BABI”

“Jenardana : mau nongkrong dimana? Sadewa ngapa kaga muncul dah”

“Sadewa : kenapa? Kangen lo sama gua?”

“Jenardana : si chandan yang kangen sama lo”

“Ranendra : jadi gimana, mau nongkrong kaga? kenapa pada banyak bacot dah”

“Sadewa : ayo dah, gua juga bosen di rumah terus”

“Ranendra : oke, di kafe biasa jam 19.00 yaa”

Jam sudah menunjukan pukul 18.45 WIB dan itu artinya sebentar lagi jam 7 malam yang dimana Sadewa sudah merencanakan untuk pergi dengan teman-temannya.

Sadewa pun bergegas siap-siap dan berangkat dengan mobil kesayangannya. Sesampainya di kafe tempat meraka berkumpul, ternyata teman-temannya sudah berkumpul, Sadewa langsung menghampiri mereka.

“Sorry guys telat.” Ucap Sadewa tidak enak karena hanya dia saja yang telat.

“Gapapa ko, kita juga baru banget pada nyampe.” Jawab Jenardana.

“Lo mau tau yang duluan nyampe kesini siapa? Si Ranendra anjing, semangat banget kayanya dia.” Ucap Harsa meledek Ranendra.

“Biarin ya anjing, lagian setelah gua ga lama Jeffrey juga muncul.” Ranendra kesal.

Mereka pun melanjutkan dengan obrolan-obrolan yang sangat random.

•Jangan lupa vote dan komen ya biar makin semangat wkwk
-Terima kasih telah membaca-

SADEWA [Mark Lee NCT] || Lengkap☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang