halo gaiz sudah lama tidak update
anggap saja sibuk agustusan
(╬▔皿▔)╯
"JISOOOOOO SURPRISE MAMA KEMBALIIIIIIIIIIIIIII"
masih dengan posisi yang intim, ketiga orang yang sedang berada di ruangan tersebut diam membeku mencerna situasi yang terjadi. jisoo dan seokmin bergegas untuk melepaskan pelukan mereka.
"EHEM bisa kita bicara terlebih dahulu?"
mama shua menyilangkan tangannya, terlihat tegas dan mengintimidasi.
jisoo dan seokmin mulai mengekor pada mama shua dan mulai duduk di kursi dengan kedua belah pihak yang kini sedang keringat dingin. mama shua bukanlah orang yang pendendam ataupun pembenci malah sebaliknya mama shua pengertian dan baik hati, namun situasi saat ini sangatlah berbahaya. anak satu-satu nya yang dibesarkan sepenuh hati kini tengah melakukan hal yang intim dengan seseorang yang asing baginya terlebih orang asing ini adalah alpha dan sejak kapan anaknya mulai menyimpang.
"bisa kau perkenalkan dirimu?"
"ah ne , saya lee seokmin mahasiswa jurusan bisnis semseter akhir di universitas Y umur, saya 23 tahun dan anak ke 2 dari 2 bersaudara-
"maaf menyela dan kurang sopan,apakah kau alpha seokmin?"
"benar, bisa dibilang saya alpha tapi lebih tepatnya adalah enigma"
"dear, sejak kapan kau mulai menyimpang sayang setahu mama kau suka dengan jeonghan, kenapa kau tak pernah memberitahu mama?"
mama shua selalu mendengar curhatan anak nya mengenai betapa jisoo mengagumi jeonghan. jadi ia bingung kenapa nama seokmin tak pernah sampai ke telinganya.
"uh- ma aku tak pernah menyimpang baru saja kemarin aku patah hati, seokmin ini adalah mate ku ma"
"....kau bilang apa?"
"lee seokmin adalah mate ku"
"astaga jantung mama terasa berhenti berdetak, bisa kau jelaskan pelan-pelan dear?"
"singkatnya ada pasangan mate alpha dengan alpha tapi dengan kasus yang memiliki minim kemungkinan, dari pasangan tersebut ada enigma dan alpha biasa. alpha biasa inilah yang akan berperan sebagai omega"
"j-jadi kau yang akan mengandung?"
"iya ma"
"ASTAGA SUDAH KUDUGA KAU MEMANG TERLALU CANTIK UNTUK UKURAN SEORANG ALPHA, AIGO BAHKAN TEMAN-TEMAN MAMA BILANG WAJAH MU OMEGA TAPI BADAN MU ALPHA"
"cukup mama, aku sudah muak mendengar bahwa aku cantik seperti omega"
"AH maaf mengabaikanmu seokmin-ah"
"tidak apa-apa tante"
"APANYA YANG TANTE , panggil aku mama"
"ne mama"
"bagaimana kalian bertemu seokmin-ah, uri jisoo tak pernah membicarakan apapun tentangmu"
seokmin menggaruk pipinya yang tak gatal
"um aku seorang bartender di sebuah bar klasik di dekat sini, shua hyung adalah langganan ku beberapa bulan terakhir. aku memang sudah tertarik dengan hyung sejak pertama kali bertemu dan kemarin saya mengetahui bahwa hyung adalah takdir ku"
seokmin terlihat memerah seperti ceri seluruh wajahnya merah dan sikapnya kikuk, imut sekali. sedangkan jisoo mendengarkan dengan mata berbinar, dia sangat penasaran bagaimana seokmin memandangnya
"aigoo benar-benar seperti film"
"boleh mama tahu rencana mu setelah lulus kuliah seokmin-ah"
"boleh mama, setelah lulus aku berencana untuk bekerja di perusahaan ayah saya sembari merintis usaha yang saya buat 2 tahun yang lalu"
"maaf tidak sopan tapi bolehkah mama bertanya mengenai latar belakang keluarga?"
"um.. ayahku presedir perusahaan Z tapi aku tak ingin mewarisi perusahaan milik ayahku, aku ingin mengembangkan perusahaan ku sendiri"
mama shua masih melotot dan jisoo pun ikutan terkejud. yang kini duduk dibersama mereka adalah chaebol generasi ke 3 perusaan Z yang memiliki produk yang menyebar luas di masyarakat. artinya seokmin ini adalah anak yang terlahir dengan sendok berlian.
"lalu kau berbisnis di usaha apa seokmin-ah?"
"ah aku berbisnis di dunia mode dan make up, nama brand ku adalah DK"
"aigoo brand mu kemarin mendapat penghargaan bukan? sebagai brand pendatang yang memiliki popularitas melejit. bagus lanjutkanlah"
"terimakasih mama"
"tapi jika kamu umur 23 maka kamu memiliki age gap 4 tahun dengan jisoo, kapan kau berencana menikahi jisoo?"
UHUK UHUK
"MAMA PERTANYAAN MACAM APA ITU, SEOKMIN MASIH KULIAH"
"aku berencana menikahi hyung setelah lulus kuliah"
"APAAAA, KAU JANGAN ANEH-ANEH"
"AKU SERIUS HYUNGG, AKU TAK INGIN MELEPASKANMU"
"aigoo pertengkaran masa muda memang menyenangkan untuk dilihat, mama tak ingin mengganggu tapi ada satu hal yang perlu kalian ingat. tak boleh melakukan hal lebih dari kisseu jika kalian melakukannya akan mama bawa jisoo kembali ke amerika"
mendengar hal tersebut hanya satu hal yang terbesit dalam pikiran seokmin bahwa dirinya harus segera menikahi hyung kesayangan nya.
mama shua, jisoo dan seokmin mulai larut dalam percakapan masih di dalam toko bunga milik jisoo.
age gap nya ditambahin yah jadi 4 tahun biar sedikit masuk akal, karna sebelum joshua jadi florist dia cuman pekerja kantoran biasa yang merasa capek sama dunia kerja (。_。)
jadi joshua bikin usaha toko bunga karna sejalan sama hobi yang dia punya
btw aku bikin ceritanya fluffy aja yah pokok nya paling anti sm plot perselingkuhan, koid, amnesia. jadi konfliknya tentang gimana mereka jadi sepasang yang saling melengkapi dan berjuang sama masalah yang mereka hadapi
-wokwokwo ԅ(¯﹃¯ԅ)
KAMU SEDANG MEMBACA
Daylight -SEOKSOO
عاطفيةkenapa aku hidup jika aku bahkan tak memiliki mate? tentang jisoo yang berjuang untuk mencari pasangan sehidup semati nya