Hay maniess yang manisnya kayak GilangDikaPerdanaBakhri hiyak
bab 1 nich, baca kuyyy>>
i love you smwaa yg suda bacaa😘~~
Hari ini adalah pertama kali Pipi dan adik adiknya menempati rumah disebuah komplek yang jarang sekali ramai orang."kak, ini serius rumah kita?" tanya Kalisa.
"tau ih kak, komplek nya sepi kayak gaada orang ih serem" sahut Likah.
"kalian sabar dulu, InsyaAllah kita bakal pindah ke komplek sebelah kok" jawab Pipi.
"lebih baik kalian jangan tinggal dikomplek ini" ucap kakek kakek tua.
"lho kenapa? kan kita baru aja pindah, emang kenapa kek?" tanya Kiara.
"lebih baik kalian tinggal dikomplek sebelah saja, karena disini cukup rawan" ucap kakek itu lagi.
"oh baik lah kalo gitu, saya boleh minta alamatnya gak kek?" tanya Pipi.
"saya tidak bisa menulis, saya hanya memberi tahu saya pamit dulu, Assalamualaikum" pamit Kakek itu.
"waalaikumsalam" ucap 6 gadis itu.
~~
Sesampainya mereka dikomplek sebelah dan ternyata benar komplek itu cukup ramai dan ada 6 laki laki tampan yang sedang berolahraga."emm, permisi kak mau nanya boleh gak?" tanya Fina.
"boleh banget kok boleh" jawab Zweitson.
"sebelah rumah kakak nomor 21 bukan?" sahut Kiara.
"iya, soalnya rumah kita 20 em kalian di rumah 21 atau 22?" tanya Shandy.
"kita 22 Kia, bukan 21" omel Ruru.
"owalah, ya gatau aku maaf" kekeh Kiara.
"oh, itu nomor 22 kalian tinggal kesana aja, btw itu yg lagi duduk pemilik rumah" jawab Shandy sambil menunjuk kearah rumah.
"oke terimakasih ya kak" ucap Kiara
"hm" jawab Shandy.
"cuek banget dah buset-_-" batin Kiara.
~~
Setelah mereka bertanya dan membayar rumah tersebut, akhirnya mereka bisa beristirahat ditempat yang baru saja mereka tempati."Alhamdulillah, besok tinggal cari kampus sama sekolah buat adek adek aja deh" ucap Pipi.
"kak, besok kita mau kuliah dimana?" tanya Fina.
"kak, kita sekolah dimana?" sahut Likah sambil menengok kearah Ruru, Kiara dan Kalisa secara bergantian.
"huft...sabar dulu ya, coba deh nanti kalian tanya tanya sama tetangga sebelah ya" jawab Pipi dengan sabar.
~~
Pipi hanya termenung diluar menatap kosong sekitaran komplek, ia sedang memikirkan pertanyaan pertanyaan dari adik adiknya."misi, lo Pipi kan?" tanya Shandy.
"eh iya kak aku Pipi" jawab Pipi dengan sontak pandangannya buyar.
"nih, gue bikin kue kebanyakan kayaknya buat lo sama adik adik lo aja" ucap Shandy mengasih kue ke Pipi.
"em makasi kak, oh ya aku mau nanya dong kak boleh ga?" tanya Pipi dengan ragu.
"boleh, tanya yang banyak juga gapapa" jawab Shandy.
"btw panggil gue Shandy aja ya jangan pake kak" lanjut Shandy."btw lo kuliah dimana? terus adik adik lo sekolah dimana?" tanya Pipi.
"gue sama Zweitson kuliah di Kampus Nusantara, nah kalo adik adik gue sekolah di SMA Merdeka Mandiri" jawab Shandy.
"gak jauh kok SMA nya dari komplek" lanjut Shandy."oh oke, makasih ya kak" ucap Pipi dengan senyum.
"sama sama, gue pulang dulu ya Assalamualaikum" pamit Shandy.
"Waalaikumsalam" jawab Pipi.
ADA HUJAN APA INI GES? SEORANG SHANDY MENCAIR DI DEKET CEWEK????
AGA HERAN
BARU BAB 1-_-
ALWAYS READINGG YEAA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For 12.
Short StoryLove for 12:: menceritakan tentang Enam orang lakilaki tampan yang bertemu dengan Enam orang perempuan cantik.