Bab 8:Jujur?.

16 3 0
                                    

ANNYEONG HASEO! KUMAHA DAMANG??
PIYE KABARE?? APIK ORA?? DAMANG TEU??
OKEEI, UDA BAB KEDELAPAN NIHH
SELAMAT MEMBACAA GUYSS









~~
Tak terasa sudah hampir seminggu mereka tinggal ditempat baru.

"besok kan kalian libur ya, jadi kakak mau ngajak kalian libur kalian mau ga?" tanya Pipi.

"wih mantap, siapa sih yang ga mau diajak liburan sama kakaknya, iya mau dongg" jawab Fina.

"wih, bener ya kak? udah lama ga liburan juga" jawab Likah.

"iya, kakak ga janji tapi akan kakak usahain liburan bareng kalian" ucap Pipi.
"udah mending kalian sarapan dulu, biar ga telat" lanjut Pipi.

~~
Entah sudah berapa jam Likah dan Kiara termenung, entah apa yang mereka berdua fikirkan?.

"kalian berdua kenapa bengong terus sih?" tanya Ruru.

"tau, kita sampe di diemin begitu" sahut Kalisa.

"kakak ngerasa ga sih? kalo ka Pipi tuh lagi banyak pikiran? makanya dia ngajakin kita liburan? ga biasanya ka Pipi ngajak liburan, ya kan?" tanya Kiara.

"iya bener kak, heran aja gitu ka Pipi diajak liburan ga pernah mau sekarang tumben banget ngajak liburan? ga biasa nya ka Pipi mau" sahut Likah.

"apasi? kalian jangan mikir macem macem, mungkin ka Pipi lagi capek sama tugas makanya dia ngajak kita liburan, ka Pipi juga udah kuliah pasti banyak tugasnya, kalian jangan mikir yang aneh aneh tentang ka Pipi" ucap Ruru.

"nah nah bener kata ka Ruru, mungkin ka Pipi capek karna tugas, positif thinking aja jangan negatif mulu bawaannya" sahut Kalisa.

"iya iya" jawab kompak Kiara dan Likah.

"Ruru, lo gue cariin ternyata disini lo" ucap Fajri.

"mau apa lo nyariin gue?" tanya Ruru.

"gue mau ngobrol berdua sama lo" jawab Fajri.
Dengan gercep Fajri langsung menarik tangan Ruru.
"gue mau jujur sama lo" lanjut Fajri.

"jujur apa? yaudah buruan lo mau jujur apa?" tanya Ruru.

"lo punya pacar? gue suka sama lo tapi gue takut buat bilang ini ke lo" jawab Fajri.

"gue harus nanya tentang ini dulu ke kakak gue, karna kalo gue ga bilang kakak gue bakal marah" ucap Ruru.

"gue juga bakal minta tips ke abang gue yang lumayan buaya itu" ucap Fajri.

"yaudah, gue mau ke kelas" pamit Ruru, pergi meninggalkan Fajri.

~~
Bel pulang sudah berbunyi, entah apa yang membuat hati dan pikiran Ruru cemas?

"kak, pulang bareng atau kakak ada eskul?" tanya Kalisa.

"hah? pulang bareng aja yok, aku lagi kosong eskulnya" jawab Ruru.

"ayoo kita pulang" ajak Likah.









Likah:takut deh sama Aji-_-
Kiara:buayanya siapa Ji?
DAH DAH GAUSAH DIPIKIRIN YA ADE ADE.
TERIMAKASIH TELAH MEMBACA BAB 8 INI
I LOVE YOU ALL-!!

Love For 12.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang