Bab 9:Tugas Pipi dan Shandy?

17 2 0
                                    

HALO GUYS, JADI HARI BAKAL FULL POV NAFIAH KARIMAH(PIPI)
KARNA BERKAITAN DGN SHANDY HEHEH
MAU TAU KESERUAN LANJUTNYA GIMANA?
BACA DULU HAHA EITS JANGAN LUPA VOTE
TERIMAKASIHH~~






~~
#POV PIPI.
Hari ini cukup melelah bagi Pipi, dia sudah menjadi kakak sekaligus orangtua bagi adik adiknya.

"nanti aku pulangnya agak sore dikit ya, soalnya aku ada skripsi tambahan gitu" ucap Pipi.

"iya kak, tapi inget pulang lho ya jangan mampir sana sini" perintah Fina.

"oh siap" jawab Pipi.

*CHAT ON*
Shandy:Pi, ntar gue sm adek adek gue main kerumah lo ya? kan kita tetanggaan udah hampir lama wkwk
Pipi:oh boleh aja Shan, tapi aku pulangnya sore
Shandy:gue juga sore pulangnya Pi, nanti gue suruh adek adek gue duluan aja kerumah lu nya, boleh ya pi?
Pipi:nanti aku tanya ade ade dulu Shan
Shandy:oke siap makasi
*CHAT OFF*

"nanti kalian pulang sekolah, adek adeknya Shandy mau main kerumah, nanti aku palingan pulangnya bareng Shandy" ucap Pipi.

"oh iya kak, aku pulangnya juga sore dikit ada kerja kelompok" ucap Fina.

"yaudah, oh iya Ru, nanti kamu tanya lagi aja sama Fajri atau ga tanya Fenly" ucap Pipi.

"iya kak, kakak skripsian sambil berduaan maksudnya" ledek Ruru.

"apasih dek, udah buruan sarapan" kesal Pipi.

~~
Sesampainya Pipi dikampus, ia langsung ditanya oleh teman kampusnya tentang tugas tugas.

"eh Nafiah, tugasnya gimana? udah selesai?" tanya Keisya.

"aduh, aku lagi nunggu Shandy sebentar, kamu jangan nanya aku tanya Shandy aja deh" jawab Pipi.

"Nafiah, tugas dah kelar? tugasnya sama lo kan?" tanya Reina.

"nambah lagi nih anak satu, tugasnya tuh bukan sama aku tapi dipegang Shandy" jawab Pipi.

"kelar kaga tuh sama tu anak? ga yakin kelar deh gue" ucap Keisya.

"kita liat aja nanti, udah selesai apa belum" ucap Pipi.

"ges ges, nih tugasnya tinggal dikit lagi, Pipi lo bantuin ya?" tanya Shandy.

"percuma kamu yang kerjain kalo ujung ujungnya aku yang selesai in di kampus" kesal Pipi.

"Nafiah, lagian ngapain sih lo kasih kepercayaan ke Shandy? udah kayak gitu gimana? aduh Shandy Shandy" kesal Reina.

"masih mending ya gue kerjain daripada engga sama sekali? mau apa lo? kerjaan lo cuma cerewet doang dih" kesal Shandy balik.

"udah udah gapapa, ayo buruan kerjain bareng" ajak Pipi.

"makan tuh, untung Pipi baik sama gue hehe" kekeh Shandy.

"udah diem kamu, aku kesel sama kamu" kesal Pipi.

"iya maaf ya" jawab Shandy tersenyum.










KALI INI SALTING DI POV PIPI^_^
AKUCH GAK KUWAAATTTTTTTTTT
TOLONGGGG AKUUUUUU HIKSSSSS
Shandy:lebay banget nih author
Fajri:parah banget lu bang😓.
me:ga gue munculin lo berduaa
BABAYYYYY

Love For 12.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang