HALO EVERYONE.
MAAF YAA HARI INI HARUS BENER BENER ENDING.
OH YA INSYAALLAH BAKAL ADA CERITA BARU KOK, ITUPUN KALO AKU INGAT YAA.
ENJOY TO READ.~~
Hari Senin yang sangat cerah tapi tidak dengan Shandy , Pipi dan Adik adiknya."ini benerang Lik, Lang?" tanya Fina.
"kalian kenapa sih? tiba tiba banget" sahut Kiara.
Jujur saja mereka tidak bisa menahan air mata nya karena keputusan dari 2 adik nya yang ingin pulang kembali ke kampung halaman nya.
Entah mereka akan kembali atau tidak , keputusan ada di Gilang dan Likah.
"emang kalo ada masalah gak bisa di bicarakan baik baik Lang? kenapa harus pulang?" sahut Zweitson.
"gak bisa mas Zwei, ibu butuh gue" jawab Gilang.
"kak, Likah punya surat buat kalian kakak bacain ya" pinta Likah.
Pipi mengiyakan permintaan adik bungsu nya.
Pipi merasakan sakit sesakit sakitnya, meskipun adik nya itu bukan adik kandung nya tetapi Pipi merasakan seperti adik kandung sendiri. sama hal nya seperti Shandy.
"bacain kak, aku penasaran" pinta Kalisa.
'hai kakak kakak abang abang aku... aku pulang yaa ke rumah ku, aku gak janji tapi InSyaAllah aku bakal balik lagi ke kalian. Aku bakal usahain kembali ke kalian, tapi aku gak bisa janji ke kalian. Oh iya kak Pipi dan kak Fina jagain adik adiknya yg bener yaa! kak Pipi semoga cepat diberi momongan yaaa! hehee, aku sayangggg banget sama kalian!, gak kerasa kan yaa sudah 3 tahun kita merantau bersama.. ada senang nya ada sedih nya suka dan duka kita selalu jalanin bersama.. mungkin cuma ini yang bisa aku sampaikan.. aku minta ke kalian semua kalian harus jaga kesehatan teruss yaa! aku sayangg kalian.
-Likah si adik manis.'Ya begitulah kira kira isi surat yang di tulis oleh likah.
Kalisa tidak bisa membendung air mata nya terus mengalir, dia mendengarkan suara Pipi yang tercekat karna menahan nangis saat membacakan surat dari Likah.
Ruru, Kiara, Fina dan yang lain pun ikut menangis tidak bisa menahan air mata nya.
"Gilang juga ada buat abang, abang bacain yaa bang" pinta Gilang sembari menyodorkan surat ke Shandy.
Shandy mengangguk lalu membaca surat.
'hai abang abang kakak kakak Gilang. Gilang mau berterimakasih ke kalian, karna kalian Gilang bisa hidup mandiri terutama bang Shandy yang selalu bisa bikin Gilang bangkit dari kegagalan... mungkin ini terakhir dari Gilang.. sehabis itu kalian akan terlepas dari beban... maaf kalo selama ini Gilang cuma jadi beban pikiran buat kalian, Gilang cuma mau kalian bahagia. Ini udah jadi keputusan Gilang buat pulang, Gilang kangen rumah, Gilang kangen ibu.. Gilang tau kalian kangen keluarga kalian, tapi Gilang gak bisa dan gak sekuat kalian.. kalian hebat. Gilang sayang kalian.
-Gilang Dika si maniss.'Begitulah isi surat Gilang untuk abang abang nya.
Shandy langsung sergap memeluk Gilang dan menangis sesenggukan.
"maaf ya bang" ucap Likah dan Gilang.
"ya udah , ayo abang antar ke bandara sekarang takut telat , ayo Zwei" ajak Shandy. mengangkut koper 2 adik nya.
"hati hati yaa Shan" ucap Pipi.
GIMANA EVERYONE? GIMANA REACTION NYA NIH?
SEDIH KAH?
MARAH KAH?
KECEWA KAH?
MAAF YAA HARUS DI END DULU.
INSYAALLAH AKU BAKAL BIKIN LF12 S2 TP GAK TAU KAPAN. HEHEE
SOALNYA BULAN INI SAMPAI BULAN JUNI JADWAL DI SEKOLAH PADAT🤧🤧
fen: secepatnya ya.
zw: lopyu ruruyy
faj: lopyu too(mewakilkan)
JAKARTA, SENIN 22 APRIL 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For 12.
ContoLove for 12:: menceritakan tentang Enam orang lakilaki tampan yang bertemu dengan Enam orang perempuan cantik.