NAHKAN NAHKAN, PEMIKIRANNYA GERCEP BGT(?).
BARU BAB 5 UDA DIBIKIN OVT AJA, HADUH
YASUDAH SILAHKAN MEMBACA SAYANG'~~
Hari ini hari kedua mereka sekolah dan kuliah."kak, aku duluan ya soalnya mau ada eskul tambahan" pamit Likah.
"sarapan dulu, gapapa telat dikit yang penting perut kamu keisi makanan" ucap Pipi khawatir.
"udah ga ada waktu lebih kak, aku duluan ke sekolah ya, Assalamualaikum" pamit Likah.
"iya hati hati Waalaikumsalam" jawab Pipi.
"Likah kemana kak? tumben dia beljm keluar kamar?" tanya Kalisa.
"Likah udah duluan tadi, buru buru katanya mau ada eskul tambahan" jawab Fina.
"ya Allah, aku lupa aku juga ada eskul tambahan Astaghfirullah Kalisa kok bisa lupa sih" ucap Kalisa.
"udah makan dulu aja, biar ga pingsan disekolah" perintah Pipi.
"kak, si Kiara izin ga masuk, tadi aku ngecek badan nya panas" ucap Ruru.
"yaudah sekarang kamu makan dulu aja, aku mau ngasih makan ke Kiara dulu" perintah Pipi langsung menuju kamar Kiara.
"Kalisa, Likah kemana? tumben ga keluar kamar?" tanya Ruru.
"dia duluan kak, ada eskul tambahan" jawab Kalisa.
"lho kan kamu kelas 11? emang ga ada eskul tambahan juga?" tanya Ruru lagi.
"ada sih tapi aku disuruh makan dulu biar kuat heheh" kekeh Kalisa.
"Fina, kayaknya aku ga kuliah dulu deh takut Kiara kenapa napa" ucap Pipi.
"emang bener bener kakak yang baik ga kayak ka Fina" ledek Kalisa
"maksud kamu apa hah? ngeledek aku? awas aja kamu ya ga aku anterin sampe sekolah sih" kesal Fina.
"udah ih, Ruru sama Kalisa buruan makannya abis itu berangkat takut kalian telat" perintah Pipi.
"iya" jawab Ruru dan Kalisa.
~~
Sesampainya mereka disekolah, mereka berdua sempat belok ke arah kantin karena ingin mencari Likah."eh Naura, liat Likah?" tanya Kalisa.
"Likah? oh dia di uks kak, tadi pagi pas nyampe sini pingsan" jawab Naura.
"oh oke makasih ya Naura" ucap Ruru langsung bergegas menuju UKS bersama Kalisa.
"Likah, kamu ga apa apa kan?" tanya Ruru khawatir.
"aku gapapa ko kak, cuma pusing sedikit" jawab Likah.
"kan udah dikasih tau sama ka Pipi suruh makan ya makan aja dulu, jangan bandel kamu sih susah dibilanginnya ini kan akibatnya kamu pingsan" omel Kalisa.
"lho? Likah belum makan? pantes aja lemes banget" ucap Fajri.
"bentar gue ke kantin dulu" lanjut Fajri."jangan bandel makanya, nanti aku kasih tau ka Fina kamu biar diomelin sama dia" lanjut Kalisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For 12.
Short StoryLove for 12:: menceritakan tentang Enam orang lakilaki tampan yang bertemu dengan Enam orang perempuan cantik.