20. Pengakuan Manis Darinya

254 32 6
                                    

-----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----

Cinta tidak harus memiliki, tetapi saling menyayangi.

-----

Plok plok plok

"Gila! Suaramu oke juga, Vin!" Junhyeon langsung beranjak dan bertepuk tangan heboh setelah Gyuvin menyelesaikan nyanyiannya. Pemuda manis itu hanya menyengir malu karena pujian sang sahabat.

Suara kedua orang ini memang cukup diakui karena sering bernyanyi bersama ketika merasa bosan. Bahkan Jeonghyeon yang selalu bersama dengan mereka menjadi terbiasa sendiri mendengarnya.

"Suara Reika juga bagus sekali tadi!" Tak perlu diragukan lagi untuk gadis itu. Ia seorang vokalis, suka diikutsertakan sebagai perwakilan pembukaan acara kampus bersama anggota band-nya.

"Terima kasih" Ucapnya tersipu malu.

Hee yang berada tepat disamping Junhyeon merasa kesal karena sedaritadi namanya tak disebutkan, "Aku?"

"Eh? Oh tentu saja Hee juga bagus, hehe..." Gadis itu malah merajuk karena Junhyeon tidak sepenuh hati mengatakannya.

Namun sejujurnya Hee juga mengakui bahwa kelas suara mereka berbanding jauh darinya karena sudah terlatih. Kecuali satu orang yang sedaritadi hanya memainkan ponsel di sudut sofa, belum ada satupun yang pernah mendengarnya bernyanyi.

"Jeong, kau tidak mau? Hanya kau yang belum bernyanyi" Tanya Reika pada Jeonghyeon yang berada disampingnya.

"Tidak, kalian saja" Jawabnya dengan santai tanpa mengalihkan pandangan pada layar ponsel.

Lalu secara tiba-tiba lengannya ditarik paksa untuk bangkit berdiri, Junhyeon-lah pelaku penarikan itu.

"Hei, kita disini untuk bernyanyi bukan untuk bermain ponsel. Maju sana!" Jeonghyeon pun berakhir maju kedepan setelah berhasil didorong Junhyeon.

Kini ia sudah berdiri ditengah ruangan. Menatap seseorang yang duduk diantara temannya, tepat dihadapan pemuda itu sekarang.

"Kau ingin bawakan lagu apa?" Tanya Junhyeon sembari mengotak-atik remote control, memasuki pencarian nomor lagu yang ada.

Tatapannya sejenak terpaku pada pemuda manis yang tengah asik mengobrol dan tertawa bersama sahabat kecilnya.

"10 Reasons To Love You"

Ha?

Semua orang disana spontan dan serentak mendongak menatapnya terkejut.

Seorang Jeonghyeon memilih lagu ini?

Insane (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang