SW || Part 07

358 16 1
                                    

cw: a lot of sex scene from sookai ft. jun watching

Yeonjun tidak pernah merasa cemburu. Padahal, ia bisa mendapatkan pria yang ia inginkan dengan menyuruh beberapa orang untuk mengantre hanya agar bisa disetubuhi olehnya. Ia tidak perlu khawatir tentang cemburu. Tapi ada sesuatu tentang melihat Soobin dengan Kai yang membuat isi perutnya menggeliat karena rasa iri.

Dan fakta bahwa Soobin tidak tertarik pada Yeonjun, dan itu tidak pernah terjadi padanya sebelumnya. Belum lagi Soobin yang membencinya karena beberapa kejadian tempo hari lalu. Biasanya ia akan melihat orang-orang yang melompat-lompat gembira hanya agar mendapatkannya, tetapi dengan Soobin ia harus bekerja lebih keras namun semuanya sia-sia.

Jadi itu sebabnya ia melototi pasangan mabuk yang bahagia itu dari sudutnya. Ia merasa ingin memukul orang, tapi ia sedang tidak mood. Ia hanya ingin duduk dan minum scotch-nya. Tapi kemudian Kai secara praktis merobek kemeja Soobin dari tubuhnya yang sedang berada di atas meja itu. Demi Tuhan, Yeonjun harus mengintip perutnya karena kapan kesempatan berikutnya ia bisa melihatnya?

Saat Yeonjun melihat perut Soobin, napasnya sontak terpacu cepat. Ia tahu bahwa Soobin mungkin memiliki tubuh yang kencang di balik rompi sweater nya, tapi ia tidak menyadari bahwa itu sangatlah kencang. Perutnya bagus dan kencang sampai-sampai Yeonjun bisa melihat perutnya bahkan dari tempat ia duduk.

Ia hanya ingin menjilat perutnya dengan cara yang sama seperti yang Kai lakukan sekarang, dan rasa cemburu lainnya menembus tubuhnya. Seharusnya ia yang di atas sana menjilati tubuh Soobin. Ia harus menjadi orang yang bisa pulang dengan Soobin dan berhubungan seks sepanjang malam.

Yeonjun tidak tahan lagi dengan Kai yang tengah mabuk dan mencoba menggoda Soobin, dan daripada dimakan hidup-hidup oleh semua kecemburuan yang ia rasakan, ia berdiri dan beranjak ke atas, meninggalkan ruang tamu yang sedang heboh karena Kai dan Soobin. Ia awalnya berencana untuk menemukan kamar mandi, membuka pintu pertama yang ia temui. Tetapi ia sudah cukup mabuk dan pusing nya pun hilang karena ia terpaksa duduk di kursi di sudut suatu kamar untuk menenangkan diri.

Tapi sebelum ia bisa bangun untuk beranjak pergi, pintu terbuka. Kai dan Soobin dengan seenak hatinya melewatinya, Soobin mendorong Kai ke tempat tidur begitu mereka melangkah melewati ambang pintu. Mereka berdua sangat mabuk dan tidak memperhatikan Yeonjun duduk di sana, menatap mereka dengan ekspresi heran. Ia tidak tahu harus berbuat apa.

Haruskah ia duduk saja di sana?

Haruskah ia keluar?

Sesuatu hal kecil di perutnya berteriak padanya untuk segera keluar dari sana, tapi pikirannya yang kecanduan seks menyuruhnya untuk tinggal. Ada dua anak laki-laki di tempat tidur sebelum ia akan berhubungan seks setelah ini, dan itu akan menjadi seperti porno gay gratis. Porno gay aksi langsung. Yeonjun tidak pernah membayangkan menjadi seorang tukang intip seperti ini, tetapi ia menyadari bahwa jika ia tidak akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan seks dengan Soobin. Maka ia mungkin juga senang melihat Soobin yang akan ditiduri oleh Kai. Dan Kai tidak terlalu jelek juga.

"Kak" Kai merengek.

Sial, Yeonjun memang menginginkan Soobin di tempat tidurnya, tapi ia tidak dapat menyangkal fakta bahwa kemaluannya berkedut sedikit ketika ia mendengar rengekan melengking dari Kai. "Kak Binnie, fuck!"

Soobin tidak menjawab, tapi mulai melepas pakaian Kai secepat mungkin sebelum bekerja sendiri sampai keduanya benar-benar telanjang, dan Soobin terlihat sangat bagus di balik semua pakaian sialan itu. Pantatnya sangat fantastis.

Yeonjun mendongak untuk melihat Soobin sekarang di atas dan Kai di bawah, dan Soobin saat ini dalam proses menghisap penis Kai, membuatnya melengkungkan punggungnya dan menancapkan kukunya ke belakang kepala Soobin.

Switch!Where stories live. Discover now