SW || Part 06

394 29 2
                                    

CW/TW: alkohol, eksplisit sex scene, mabuk. Tolong bijak ya.🙏

Soobin sekarang sedang menunggu Daehwi datang ke dorm-nya. Daehwi baru saja menjemput Renjun, Felix dan Han, lalu ia akan menjemputnya terakhir. Ia memandangi pakaiannya, ia mengenakan baju hitam berlengan panjang, celana jeans hitam dan hanya sepasang sepatu skate. Suatu setelan pakaian yang sederhana dari seorang anak orang kaya, tapi itu cukup bagus untuk pesta sekolah seperti ini.

Tak lama kemudian yang lain tiba, setelah saling sapa mereka langsung berjalan bersama. Soobin bersebelahan dengan Daehwi, berbicara ringan yang menyebabkan keduanya lebih tenang dibandingkan dengan Han, Renjun dan Felix yang menunjukkan semangat dan kegembiraan itu.

Mereka akhirnya sampai di rumah raksasa kediaman Choi, pemilik dari murid bernama Choi Beomgyu. Dari luar rumah, Soobin sudah bisa melihat remaja yang sudah mabuk, ia menghela napasnya, ini akan menjadi malam yang panjang baginya. Selain orang mabuk, musiknya pun terdengar sangat keras, Minho adalah DJ-nya, Han dengan bersemangat menoleh ke teman-temannya.

"Gua mau liat-liat musiknya sebentar" ucap Han, lalu dengan bersemangatnya mendekati pria yang lebih tua yang tengah menyentuh alat-alat permusikan.

Renjun dan Felix melihat Haechan dan Chenle yang sedang berbicara dengan Jaemin, salah satu guru yang mengajar di kelas mereka.

"Aku bakal nyusul kalian nanti, aku mau ngobrol sebentar sama mereka." ucap Renjun lalu mulia melangkahkan kakinya mendekati ketiganya.

"Aku ikut!" dan setelahnya keduanya, Felix dan Renjun, pun pergi setelah itu.

Sekarang hanya tersisa Daehwi dan Soobin sekarang, tapi tak lama kemudian, Daehwi melihat temannya yang lain dari kelas IPS, Woong dan Youngmin, ia menoleh ke Soobin dengan memasang ekspresi lucu. "C-can I..?" Tanya Daehwi.

"Ya... it's okay, aku gak papa kok sendirian juga." jawab Soobin. Dan dengan itu, Soobin sendirian di pojok, mungkin minuman akan membantu menenangkan pikirannya. Ia pun beranjak pergi menuju dapur.

Sesaat Soobin sampai di dapur, Ia langsung duduk di sana sembari meminum bir. Di sini lebih tenang, berbeda sekali di ruangan lainnya.

Tiba-tiba, ia terbangun dari pikirannya ketika ada dua orang yang memasuki ruangan. Itu adalah teman roommate-nya Choi Yeonjun dan Jang Wooyoung, teman circle nya. Mereka membicarakan dan menertawakan sesuatu. Tepat ketika Yeonjun berhenti, pandangannya beralih dan kedua pasang mata itu bertemu dengan Soobin.

Anehnya, Yeonjun tidak menatap ke arahnya setelah itu, ia hanya mengambil 2 minuman untuknya dan Wooyoung, lalu meninggalkan dapur, meninggalkan Soobin. Soobin benar-benar kebingungan, ia menyesap lagi bir miliknya, berharap tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Mengingat kejadian saat itu.

Mengenai Yeonjun, ia kembali teringat mengenai pesan Pak Namjoon kemarin, bagaimana ia harus memulai mengubah sikap Yeonjun?

Tak lama, datang seseorang berwajah bule nan tampan bercampur cantik. Ia mendekati Soobin dan duduk di sebelahnya sembari membawa segelas bir di tangannya.

"H-hai!" Sapanya canggung.

Soobin sontak menoleh lalu tersenyum. "Hai! Kamu siapa?"

"A-aku... Kai... Huening Kai!" jawabnya memperkenalkan diri dengan nada gugup. Entah apa yang membuat gugup, namun melihatnya membuat Soobin gemas.

"Aku Soobin, Choi Soobin dari kelas–"

"12 IPA 10, aku sudah tau." Lanjut Kai memotong sembari tersenyum lalu menyesap bir nya. Sedangkan Soobin yang mendengarnya terkejut, namun ia tetap memasang senyum manis di wajahnya.

Switch!Where stories live. Discover now