Chapter 1

3.3K 198 19
                                    

Entah kenapa pengen banget nulis cerita ini, aku ga tau udah lama banget pengen cerita ini tapi ga aku tulis-tulis karena utang ceritaku cukup banyak.

Semoga kalian suka ya 💜💜

Jangan lupa vote & komen

Happy reading 💜🫶🏻

.
.
.
.

Udara cukup panas dan terik matahari menyusup jendela-jendela kelas. Suasana kelas cukup ramai para siswa siswi tampak saling mengobrol dan berbicara ringan.

Berbeda dengan yang lain seorang namja tampan tampak duduk malas di ujung kelas, dia hanya terdiam menatap luar jendela.

"Woii tae bengong terus lu, ga bosan apa ?" Ucap seorang namja lain yang tampak lelah menatap temannya itu. Namja itu tetap diam mengabaikan pertanyaan yang sudah entah keberapa kali muncul dari bibir sahabatnya itu.

Taehyung si namja tampan no 1 di Hybe SHS, selain tampan dia juga pintar dan kaya. Orang tuanya Kim Jae Wook salah satu orang paling terkemuka di Korea.

Taehyung bukalah gay ataupun straight, dia merupakan pria bisex. Ketampanannya sangat populer dan terkenal dengan sikap yang dingin dan cuek membuat namja satu itu semakin menarik. Taehyung juga terkenal berandalan dan pembangkan dengan hidup bebas dan liar.

Taehyung memiliki 4 orang sahabat yang selalu bersamanya namjoon, Jhope, Jimin dan Scoups. Mereka berlima terkenal tampan kaya dan liar. Membuat siapa saja rela melakukan apapun yang diinginkan.

"Tae lu ikut ke club?" Tanya namjoon namja tampan dengan dimple dan karisma yang bikin siapapun akan terpesona

"Tentu" Jawab Taehyung santai

Mereka berlima biasa menghabiskan waktu mereka di club dengan minum dan sex jika tidak maka mereka akan habiskan di jalanan dengan balapan.

"Kita kumpul di markas jam 8" Ucap jhope semangat

"Please jemput gue tae" Ucap jimin santai

"Lu kira gue pesuruh" Jawab Taehyung malas

"Gue denger bakal ada guru baru dan cakep banget orangnya" ucap jimin

"Serius lo? " Tanya scoups tertarik

"Gue denger doi cakep Tampan manis dan sexy, tipe yang bisa bikin cewe ato cowo bakal suka" Ucap namjoon

"Wow mangsa baru cuii" Ucap mereka bersama kecuali Taehyung yang masih dengan kegiatannya menatap jendela

"Tumben lu ga bersemangat bos? Apa udah bertaubat?" Goda jhope

"Gila kali seorang KIM TAEHYUNG si pembobol lobang bertaubat bisa runtuh nih sekolah" Ucap jimin membuat semua tertawa

"Gue ga segila itu, gini-gini gue pemilih" Jawab Taehyung tak terima

"Yoii pembobol lubang tapi bibirnya masih perawan" Ledek scoups lagi-lagi membuat semua tertawa. Ya taehyung tak pernah mencium siapapun karena baginya itu menjijikan dan dia tidak menyukainya. Taehyung memang suka sex tapi tidak dengan ciuman dia hanya akan menggunakan juniornya tanpa ciuman ataupun perasaan. Dia hanya akan langsung pada intinya dan itupun jika namja atau yeoja itu cukup mampu membuatnya berdiri. Bahkan Taehyung tak pernah mau masuk ke lubang yang sama 2x sekalipun itu mulut.

CladdaghTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang