SMA BANGSA 5
sesampainya saqila disekolahh dia langsung menuju kelas dengan tergesa-gesa karna jam pertama telah mulai 15 menit yang lalu.dan benar saja pak Budi pun sudah masuk kelas nya.
ass-alam-uala-ikum pak"ucap qila dengan tersengal-sengal.
waalaikumsalam"ucap semua yang berada dikelas dengan kompak.
kenapa telat kmu?"tanya pak Budi.
hehehe,bangun kesiangan pak"kata qila sambil cengengesan.
BERDIRI DI LAPANGAN SEKARANG"kata pak Budi dengan mrah.
sekarang pak?"tanya qila.
gk besok"jawab pak Budi dengan mata tajam.
oh"ucap qila yang masuk ke dalam kelas, belum sempat duduk qila malah mendengar suara teriak pak Budi.
SAQILA AMELIA, sekarang jugaa berdiri dilapangan sampai jam istirahat pertama selesai"teriak pak Budi yang membuat satu kelas menutup telinga nya.
ckk,iya pak"ucap qila dengan malas.
....
sesampainya di lapangan saqila melihat ada dua cowok yang sedang hormat kepada bendera.
saqila pun berjalan menuju dua cowok itu.lo knpa? tanya salah satu cowok itu.
gue?"ujarnya yang menunjuk Kediri nya sendiri.
iya lo knp?"ucap si cowo lgi.
gue telat, terus disuruh berdiri dilapangan sampai istirahat "jawab qila.
oh sama, kenali nama gue faris reyhan al-fatah.sering dipanggil fatah kalo lo?"ucap fatah sambil mengulurkan tangannya ke cewek disampingnya.
gue saqila Amelia, sering dipanggil qila"ucap qila tidak mempedulikan tangan fatah.
yang disamping gue namanya kevin algafa bisa dipanggil kevin, yakan vin?"ucap fatah sambil menyenggol lengan Kevin.
hmm"kata Kevin.
njir,nih cowok bukan nya yang kemarin nabrak gue yaa? tapi kok ganteng ya!"batin qila kesal karna Kevin menabrak nya kemaren tapi dia juga memuji ketampanan tuh cowo.
yaa Allah capek banget"gumamnya qila dengan suara kecil.
BRUK
dua cowok itu pun menoleh kearah saqila dan benar saja mereka melihat saqila pingsan.
ANJIR "ucap fatah dengan sedikit teriak.
tanpa fikir panjang kevin pun langsung menggendong saqila ala bridal style.sontak orang yang melihat pun langsung kaget
dan juga ada yang iri sama saqila.ih, pengen
juga digendongcaper tuh cewe
beruntung banget tu cewek
dan masih banyak lagi.
....
gimna nih sama qila?"tanya ana.karna kasiann sama sahabat nya yang dihukum ama pak Budi.
gk tau"jawab zuhra.
bentar lagi bel istirahat semoga aj qila gkpp!"ucap ana khawatir.
iya tumben tu anak telat"ucap tika yang sedikit panjang yang membuat sahabat nya menoleh kepadanya.
knpa?"tanya tika yang heran.
tumben kau bilang panjang"kata ana.
iya tumben "timbal zuhra.
berisik"ucap rana.
njir, ngikutin qila dia"ucap zuhra.
YANG BELAKANG KENAPA RIBUT "ucap pak Budi sedikit teriak.
TOLONG DIAM "sambung pak Budi.
semua murid pun diam karna takut sama pak Budi klo dalam mode gk galak.katanya seram geys😁.
kring...kringg...kriiingg....
bel keluar main pun telah berbunyi pak Budi pun langsung keluar kels.
terima kasih anak, assalamualaikum "ucap pak Budi yang langsung keluar kelas.
waalaikumsalam"jawab satu kelas dengan kompak.
udah keluar main nih kita langsung kelapangan aj aku mau liat qila"ucap ana yang langsung beranjak pergi dari kelas menuju lapangan.
WOIII, TUNGGU"kata zuhra yang menyusul ana.
kita ditinggal "kata rana.
hmm"jawab tika.
gini-gini punya temen sama dengan qila"gumam nya rana dengan kecil yang masih didengar oleh tika.
tika pun langsung menyusul kedua teman yang udah pergi kelapangan.TUNGGU"kata rana yang berteriak karna ditinggalkan.
🍂🍂
selamat membaca, semoga suka yaa, maaf kurang bagus hehehe 😁lanjut gk nih
jangan lupa vote biar semangat 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
saqila Amelia
Teen Fictionmeceritakan seorang gadis yang bernama saqila Amelia.dia berusia 17 tahun. gadis yang dikenal dingin+cuek terhadap orang lain tapi tidak dengan keluarga.gadis cantik ini menyukai kakak kelas nya,tapi cowok yang dia sukai berbeda keyakinan dengan nya...