seorang gadis yang berjalan menuju kelas, lalu melihat dua orang cwok, yang sedang dimarahi oleh guru.qila tidak tau masalah nya apa.
qila pun mendekat ke sana sampai akhirnya dia mendengar 2 cowok itu kena marah gara dia.dia ingin membantu tapi tidak tau harus bagaimana.
kalian bapak hukum berdiri dilapangan sampai istirahat tapi malah gk ada satu pun dari klian yang bapak lihat dilapangan"suara bariton yang memarahi dua cowok itu.mereka berdua cuma diam saja mendengar Omelan pak joko,ya dia itu guru mtk yang sungguh galak .
pak, tadi kmi nolong yang pingsan"ucpa Fatah yang kesal karna pak joko dari tadi tidak mau mendengarkan penjelasan mereka dulu.
alah, alasan kalian aja"ucap pak joko yang tidak pernah percaya perkataan Fatah,karna fatah sering kali berbohong kenpa pak joko.maka jan bohong mulu dosa tau 🙃.
astaghfirullah pak,kmi serius kmi berdua habis tolong cewek yang pingsan karna berdiri dilapangan juga pak "ucap fatah yang frustasi karna pak joko benaran tidak percaya kepada nya.
bohong aj klian ini,mana ada cewek yang dihukum dilapangan"ucap pak joko yang tidak mau percaya kepada mereka berdua.
apa boleh buat dua cowok itu tidak bisa melakukan apapun karna pak joko tidak mau percaya lgi.sampai akhirnya pak Joko yang mau bicara lagi malah terhenti gara suara seseorang.
klian saya huk-"ucap pak Joko yang berhenti karna teriak kn seseorang.
mereka bertiga pun menoleh ke sumber suara tersebut karna ingin tau siapa dia.PAK"teriakan seorang gadis yang berjalan menuju mereka bertiga membuat fatah tersenyum.
qila pun berjalan sampai disamping pak joko pun dilangsung bicara sama pak joko agar tidak terjadi kesalahan pahaman gara diri nya.
pak, tadi mereka tolongin saya terus bawa saya ke uks pak"ucap qila yang tidak mau melihat mereka berdua dihukum oleh pak joko karna pak joko klo ngehukum tidak mengira-ngira.
kmu tidak bohong? "tanya pak Joko yang memastikan gadis cantik didepannya ini.
pak joko takut klo perempuan ini malah disuruh untuk membantu mereka dari hukuman nanti.ya begitu lh kira².
saya tidak bohong pak"ucap qila dengan serius karna pak joko ini susah sekali untuk percaya.
baiklah klian bolehh balik ke kelas masing-masing"kata pak joko sambil melihat jam tangannya untuk melihat apakah jam istirahat sudah berakhir.
tringg...triingg... triiinggg....
bel masuk pun sudah berbunyi membuat semua murid yang mendengar pun langsung pergi kelas masing-masing.
silahkan klian masuk"kata pak Joko yang berlalu pergi meninggalkan mereka bertiga disana.
qila pun langsung pamit mau balek ke kelas takut teman nya udah sampaii dikelas tapi malah tidak melihat nya.
gue duluan"ucap qila yang berlari dari sana menuju kels nya.tinggal mereka berdua disana.
makasih"teriak kn fatah sambil tersenyum kepada qila yang berlarian.qila yang mendengar pun hanya mengasihi jempol nya kepada fatah,lekaki itu hanya tersenyum melihat qila yang mehilang dari mata nya.
yok cabut"ujar fatah yang menarik tangan Kevin untuk kembali ke kelas takut malah dihukum lgi. kn aneh massa dihukum lgi.
Kevin pun hanya ikut mengikuti fatah pergi kelas mereka untuk memulai pelajaran.
....
kelas 11 IPA1
qila pun sampai dikelas dengan tergesa-gesa akibat lari tadi.sesampainya dia dikelas tidak melihat satu pun teman nya.
mungkin dikantin "batin qila.
qila pun langsung duduk ke bangku karna ia capekk gara lari-larian tadi.assalamualaikum anak-anak "ucap seorang guru yang mulai memasuki kelas. yang membuat semua manusia murid menoleh ke sumber suara itu.
waalaikumsalam buk"jwb satu kelas dengan kompak.qila pun heran kemana teman² knp blm kembali ke kelas padahal bel tanda masuk sudah berbunyi 10 menit yang lalu.
tumben"batin qila merasa ada yang aneh karna teman nya belum kembali.
assalamualaikum buk"ucap seseorang dari luar kelas yang membuat yang dalam pun menoleh ke arah pintu lgi yang disana ad tika,rana,dan zuhra.
tiga gadis itu pun menyalami guru yang mengajar lalu duduk kekursi masing-masing.waalaikumsalam"jawb satu kelas dengan samaan.
siapa yang tidak hadir?"tanya buk hasna kepada ketua kelas.yaitu Rakha.
hadir semua buk"jawb Rakha dengan tegas yang membuat buk hasna tersenyum.
hana sakit buk"ucap seorang gadis dengan suara yang cukup kencang.dia adalah rana,
buk hasna pun hanya mengangguk dan pelajaran pun dimulai dengan tenang.semua murid memperhatikan buk hasna yang lagi menjelaskan materi didepan.
ana knp?"tanya seorang gadis kenpa teman sebangku nya,ia adalah qila.qila bertanya kepada zuhra karna tumben sekali ana gk masuk kls, tadi pun ana baik'aj.
zuhra pun masih diam, membuat qila heran,qila pun memegang bahu zuhra membuat zuhra melihat ke qila tapi cuma sebentar terus dia melihat ke arah tika,tika pun cuma diam.
kalian napa?"tanya qila yang heran kepada dengan teman nya.knp mereka tiba-tiba kayak gini qila masih menatap ke zuhra menunggu zuhra menjawab yang dia tanyakan tadi.
sakit"ucpa zuhra suara kecil knp qila,qila pun langsung menatap mata temannya itu seperti mata orang yang mau menangis karna berkaca-kaca.
qila tidak percaya dengan yang zuhra bilang mana mungkin ana tiba-tiba sakit,qila masih menatap teman nya menunggu jawaban sekali lgi tapi sia-sia zuhra tetap diam.
KAU KEMANA QIL? DISAAT ANA BUTUH KAU,KAU GK ADA?KEMANA?"teriak batin zuhra yang marah karna qila gk ada disaat ana butuh kn.
dia marah pada teman nya karna qila balik ke kelas coba aj qila gk balik kelas ana gk mungkin kayak gini.klo zuhra boleh teriak maka ia akan teriak sekuat mungkin ditelinga qila.
bohong,klian bohong"batin qila yang bisa merasakan klo zuhra berbohong padanya,dia bisa melihat dari mata zuhra klo teman nya telah berbohong padanya.
tapi kenapa teman nya bohong, padahal mereka selalu jujur kepada qila yang membuat qila bertanya tanya ad apa sebenarnya.
🍂🍂
bersambung
vote dan komen geys
sekian terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
saqila Amelia
Teen Fictionmeceritakan seorang gadis yang bernama saqila Amelia.dia berusia 17 tahun. gadis yang dikenal dingin+cuek terhadap orang lain tapi tidak dengan keluarga.gadis cantik ini menyukai kakak kelas nya,tapi cowok yang dia sukai berbeda keyakinan dengan nya...