bagian 6

19 3 0
                                    

~jangan mencintai seseorang
klo kmu belum bisa mencintai
dirimu sendiri~

_saqila Amelia_

assalamualaikum,ma"ucap seorang gadis yang berdiri didepan pintu rumah menunggu sang mama membuka kan pintu rumah.

waalaikumsalam, tunggu"jawab sang mama kepada orang yang berada diluar rumah nya.dinda pun berjalan menuju depan rumah untuk membuka kn pintu untuk anaknya.

lama amat sih ma"ujar qila yang kesal kenapa mama nya lama sekali membuka kn.apakah mama nya tidak tau klo anak nya ini sedang capekk apa.

maaf, sayang "ucap mama yang merasa bersalah kepada anaknya karna lama membuka pintu untuk qila.

yaudah yuk masuk sayang"ucap sang mama yang memegang tangan anak nya untuk masuk kedalam rumah qila hanya mengikuti mama nya.

qila pun langsung masuk kedalam kamar nya karan ia masih kesal karna tadi.sesampainya dikamar qila pun langsung mandi karna gerah.
qila pun keluar dari kamar mandi Dengan memakai baju tidur.

gadis itu berjalan menuju ranjang nya untuk merebahkan tubuhnya yang sudah lelah.sampai akhirnya qila memikirkan cwok yang tadi menolongnya.

gue kenpa?"tanya qila yang bingung kenapa dirinya memikirkan kakak kelas nya itu. tumben sekali dia memikirkan cwok biasanya tidak pernah.

....

aku ada salah apa?"tanya seorang gadis kepada dirinya sendiri kenapa kaka kelas nya melakukan itu padanya.

apa aku salah pacaran sama kak zidan?"tanya gadis itu pada dirinya sendiri kenapa dia dilakukan seperti ini.

hisk-ta-kut se- hiks-ko-lah"ucap gadis itu dengan menangis dan tubuh bergetaran ia takut kejadian tadi ke ulang lgi,itu kejadian yang menyeramkan bagi nya.

qila gk boleh tau "ucap gadis itu sambil memegang pipi yang ditampar oleh kaka kelas nya.pipi yang mulus itu menjadi bekak, matanya juga menjadi bekak gara menangis terus.

gadis cantik yang menjadi incaran para kaum adam karna body nya yang bagus.tapi ini klian pertama bagi nya di labrak oleh seorang cewek karna ia berpacaran apalagi yang melabrak nya itu kaka kelas nya.

kmu pasti bisa"ucap gadis yang menyemangati diri nya sendiri,ia tidak boleh lemah. dia harus kuat karna dia anak pertama yang akan menjadi contoh untuk adik' nya kelak.

....

selesai makan malam pun qila langsung menuju kamar nya karna dia pengen istirahat, sesampainya dikamar qila langsung ke ingat dengan teman nya ana.

ana gmna?"tanya qila pada dirinya sendiri, dia takut ana kenapa'.dari pada qila kepikiran ana terus dia pun memilih untuk menghubungi ana.

ana gilo🐂

         gmna keadaan lo?

qila pun menunggu ana untuk menjawab pesan yang telah dia kirim kan.tidak berapa lama pun ana membalas pesan tersebut.

aku baik qila

qila pun membaca pesan yang baru ana jawab membuat nya sedikit lega,dia takut ana knp'.

bagus

iya qila sayang

READ

akhirnya qila tenang karna teman tidak kenpa'. walaupun qila dingin didepan teman tapi dia tetap sayang pada teman nya.

qila pun menarok hp nya disamping dirinya sambil menatap ke atas kamar nya.entah apa yang gadis itu pikir kan .

SAYANG AYOK MAKAN "teriak kan seorang wanita dari luar kamar qila.qila yang mendengar suara itu pun langsung kaget.

astaghfirullah"batin qila yang kaget mendengar suara itu, sambil mengelus dada nya karna kaget.

qila pun berjalan untuk membuka pintu kamar untuk mama nya, yang tadi teriak itu adalah mama nya qila.

clek

suara pintu yang qila buka,qila melihat mama nya yang menunggu nya dari tadi.mama  nya yang tajam melihat ke anak gadis nya ini.

cepat makan "ucap sang mama yang berlalu pergi menuju meja makan.qila hanya menatap mama nya yang sudah turun ke bawah.

sesampainya dimeja makan qila langsung duduk di kursi nya untuk memulai makan, baru saja dia mau mengambil makan papa nya memangil nya.

lia"ucap sang papa yang menatap anak perempuan satu'nya itu.qila yang mendengar suara nya di panggil pun menoleh ke arah papa nya.
alis qila naik keatas seperti menanyakan knp.

papa mau kmu berubah "ucap sang papa yang mengerti anak nya yang seperti itu.qila pun dibuat bingung maksud papa nya ini apa?

maksud papa?"tanya gadis itu yang tak paham yang dimaksud papa nya.berubah apanya? padahal dia tidak melakukan kesalahan apapun.

papa mau kmu jangan dingin seperti ini sayang "ucap sang papa dengan nada lembut kepada sang anak

apasii pa"ujar nya kesal.

mereka gk akan nyakitin kamu sayang"ucap sang mama untuk menyakinkan klo teman anak nya sekarang itu baik.baik? qila akuin teman nya emang baik tapi dia masih takut.

apakah qila mempunyai trauma? atau dia memang tidak mau merubah sikap nya. entah lh kita liat saja alurnya.

udah yaa ma pa"ucap qila yang langsung pergi ke kamar nya,dia bosan karna mama papa nya selalu saja membahas itu.

sesampainya dikamar qila langsung duduk di pinggir kasur nya sambil memegang hp nya.

ck,papa kenapaa sih?"tanya qila yang masih kesal terhadap pertanyaan papa nya tadi,klo tau papa nya akan bahas kesana mendingan dia diam saja.

....

QILA KAU JAHAT, AKU BENCI KAU,AIR  MATA DIBAYAR AIR MATA"teriak seorang gadis yang lagi marah entah kenapa.

AKU AKAN REBUT SEMUA ORANG YANG KAU SAYANG QIL"

TUNGGU PEMBALASAN DARI AKU,
HAHAHA"

gadis itu tersenyum miring sambil menatap ke foto qila, gadis itu sangat membenci qila,dia ingin qila merasakan apa yang dia rasakan.

🍂🍂

bersambung

terimakasih yang udah baca cerita saya,
jangan lupa vote dan komen yaa

















saqila Amelia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang