aku takut-"
tiga gadis itu menatap ana dengan mata yang penasaran.
aku takut sekolah"tiga kata yang keluar membuat tiga gadis itu terdiam satu sama lain.
mereka bertiga saling mandang memandang dengan tatapan yang sulit diartikan.
lo ga usah takut "
iya, ngapain takut"
kita akan lindungi kau"
makasih, kila tau klo aku kem-"
ga, dia ga tau sama sekali "zuhra memotong perkataan ana yang membuat ana sedikit kesal.tpi setelah mendengar yang ana katakan dia pun semyum.
lalu memeluk mereka bertiga membuat tika mendorong tumbuh ana.
sesak nafas gue"ucap tika kesal.
ya maaf!"
malas"
tinggal bilang iya atau gak apa susahnya sih?"
terserah "
kau-"
udah-udah jangan kelahi,massa karna itu klian kelahi sih"ucap zuhra yang kesal melihat tika dan ana kelahi.
....
seorang gadis yang sedang mengendarai motor sport dengan kecepatan sedang
gadis itu menoleh kearah kebelakang dan melihat segerombolan motor mengejar nya.
WOII, BERHENTI LO!"
KEJAR ANJI*G"
KEPUNG DIA"
teriakkan orang itu kepada gadis yang didepan mereka.qila yang mendengar teriakkan itu langsung menancap gas motor nya dengan kecepatan tinggi.
ia gadis yang dikejar oleh segerombolan anak motor itu adalah saqila Amelia.
segerombolan anak motor itu berhasil menghentikan motor qila.
cowok itu pun membuka helm nya sambil tersenyum miring ke arah qila.lo qila kn?"tanya satu cowok kepadanya.qila yang mendengar itu pun tidak mempublish sama sekali.
gadis itu diam sambil menatap tajam lima cowok yang berada didepan nya.
udah jelas klo dia qila"
iya bos,sikat aj bos"
iya bos, takut gue dh gatel nih"
mau lo pada ap...."
BUGH
satu pukulan yang dilakukan satu cowok kepada qila.
gadis yang mendapatkan pukulan tiba-tiba pun hanya bisa memegang perut nya yang dipukul.bangs*t!"
SERANG"
kelima cowok itu langsung menyerang qila tanpa mengasih qila kesempatan sedikit pun.
bugh
bugh
bugh
tiga pukulan yang dilakukan oleh lawan qila.gadis itu semakin marah karna cowok yang menyerang tidak mengasih dia kesempatan sedikt pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
saqila Amelia
Teen Fictionmeceritakan seorang gadis yang bernama saqila Amelia.dia berusia 17 tahun. gadis yang dikenal dingin+cuek terhadap orang lain tapi tidak dengan keluarga.gadis cantik ini menyukai kakak kelas nya,tapi cowok yang dia sukai berbeda keyakinan dengan nya...