Sakit yang di sembunyikan

219 19 3
                                    

Cerita ini mungkin alurnya bakal lambat ya karna ku bikin dari prolog sama beberapa part ke depan itu masih pengenalan, biar tau karakter mereka dan interaksi mereka satu sama lain. Tapi ada sedikit aku selingi beberapa part untuk konflik di part kesekian hehehe

Jangan lupa Vote dan Komen ya
Kasih juga kritik dan sarannya supaya aku bisa tau dimana letak kesalahannya 😃😃😃


----

Hari minggu. Tidak ada aktivitas yang akan mereka lakukan selain main basket yang kemarin sudah di janjikan. Kini keenamnya---Colo belum datang, sudah berkumpul di lapangan basket yang berada di dekat rumah Chandra pada pukul dua siang. Masih panas? Iyaaa panas banget sampai daritadi mereka malah neduh di bawah pohon besar, bukannya ke lapangan.

"Gue bilang juga ape abis magrib!" pekik Chandra jengkel karena teman-temannya justru tidak ada yang mau ke tengah lapangan. "Panas Juga kan panas biasa. Settt dah bukan panas api neraka."

Yang lain hanya bersihan kuping aja mendengar Chandra ngebacot sendiri.

Deon menimpuk Chandra pakai batu kecil yang ia temui di bawah Sepatunya.  "Lu aja sono maen diri."

"Teros fungsinya lu pada apa anying kalo gue maen sendiri? Tim sorak? Penonton bayaran?"

"Ngoceh aja terus! Lama-lama gue kuncir tuh mulut!" Deon meraup kesal wajah Chandra.

"Lu berani kagak minta ijin ke mami papi nya si Jio buat main malem?" tanya Jeino sebal, Chandra mencebikkan bibir tidak mau menjawab. "Kagak kan? Yaudeh diem aja kagak usah bacot."

Chandra mendelik. "Gausah di ajak kalo gitu."

Jio yang duduk bersila tepat di depan Chandra langsung cemberut. "Jahat lu bang."

"Bercanda sayangku bercandaa." Chandra ingin berhambur ke pelukan Jio namun belum sempat merengkuh tubuh Jio, cowok tinggi itu sudah lebih dulu menghindar alhasil Chandra jadi tersungkur ke depan membuat mereka tertawa puas. "Oh begitu main lu sekarang sama gue Ji? Oh begitu. Cukup tau."

Jio merotasikan matanya malas. "Ya ya ya."

"Mau pada main nggak sih?" tanya Nji yang sedang bersandar di batang pohon besar dengan kakinya yang di luruskan. "Kalo nggak mending gue pulang."

"Pulang mulu. Ngapain sih?" tanya Nandes.

"Belajar lah."

"Cupu jingan. Minggu mah waktunya mager-mageran, elu malah belajar. Rajin amat jadi orang," ujar Deon yang sangat tidak pantas di tiru.

"Apa jadinya indonesia kalo semua orang kayak modelan elu begitu."

"Jadi apa? Prok prok prok." Deon bertepuk tangan dengan lemas sambil meletakan kepalanya di pundak Chandra. "Capek gue euy." Heran main basket aja belum tapi dia udah capek duluan.

"Letoy," sarkas Nji.

Nandes langsung cekikikan geli memandang Deon yang terkuak lemas di pundak Chandra. "Lo punya tulang kagak sih Yon? Letoy mulu tiap hari kayak yang kagak makan seminggu."

Kadang suka heran aja melihat Deon yang ngga ada semangat buat hidup, orangnya pun sering gampang capek dan ngos-ngosan. Daya tahan tubuhnya memang lemah.

Tujuh GenggamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang