Hello guys ada yang kengen ga sma crita aku hhe.. udah lama ga up jdi sdikit lpa alur, jdi mohon maaf ya klo ga nyambung_-
°
°
°
°
°
°
°
Seperti yang sudah papinya ucapkan kemarin, malam ini mereka akan menghadiri acara makan mlm bersama teman papi nya itu dan tentu saja dgn org yg akan di jodohkan dgn nya.Tepat didalam kamarnya kini qilla sedang bersiap siap yg dibantu oleh maminya. Menggunakan dress berwarna biru laut serta sedikit polesan makeup di wajahnya menambah kesan cantik nan elegan pada dirinya.
Mata berwarna hazel itu berkedip beberapa kali melihat pantulan dirinya di hadapan cermin." Wahh cantiknya anak mami".
" Hhe mami jga cantik kok" jawabnya malu'.
" Hhha ya sudah ayo kita turun papi udah nungguin di bawah".
" Iya mi, ayo". Mereka pun turun ke bawah untuk menemui sang papi.
Tap.. tap.. tap..
Terdengar langkah kaki menuruni satu persatu anak tangga sampai pada anak tangga terakhir semua mata tertuju padanya.
" Sudah siap" tanya sang papi.
" Sudah ayo kita berangkat" bukan qilla yg menjawab melainkan sang mami.
Kini mereka bertiga sudah sampai ketempat yang mereka tuju kenapa cuma bertiga, ya karena kedua abang qilla mempunyai urusan mendadak padahal mereka sangat ingin ikut.
Ketiganya pun masuk ke dalam restoran tersebut menuju meja teman papi nya itu dan disambut hangat oleh keluarga itu." Maaf telah membuat kalian menunggu".
" Ya tidak apa kami juga baru saja tiba.
" Oh ya dimana anak mu apa dia tidak datang". Tanya nya dg raut kecewa.
" Ah tidak dia datang bersama kami hanya saja ketika sampai dia izin ke toilet terlebih dahulu".
" Benarkah, aku kira dia tidak datang".
" ya bagaimana dengan anak mu".
" oh dia masih dalam perjalanan kemari".
" Permisi" ucap seorang gadis yang baru saja tiba di sana.
" Duduk sayang, kenapa lama sekali apa ada masalah".
" Tidak ada mi hanya sedikit mengantri" jawabnya belum menyadari keadaan sekitar.
" Apa dia an-" ucapan nya terpotong ketika melihat orang yang dia kenali ada di hadapan nya.
" Loh qilla".
"Mommy". Ucap meraka bersamaan.
" Kalian saling mengenal" tanya mami lina dgn raut kebingungan karna ank ny trlihat sngt akrab dg shbtnya.
" Tentu saja aku mengenalnya dia adalah pacar dari anak ku, ya tuhan aku kira aku akn kehilangan menantu idaman ku ini" jelas mommy lena.
Disaat kedua wanita paruh baya itu sibuk entah membicarakan apa lain hal dgn qilla yg sibuk dgn pikiran nya sendiri.
" Knp mommy disini apa org yang akan dijodohkan dgn ku vino atau..." Karna sibuk dgn pikiran nya sendiri ia tk menyadari bahwa kini kursi disamping nya telah ditempati seseorang.
"Malam semua maaf saya terlambat sedikit ada kendala saat dijalan" ucap pria itu.
"Iya gpp yang penting kamu sampe sini dengan selamat" sahut sang ibu.
"Suara ituu..
Deg..
Betapa terkejutnya qilla saat melihat siapa kini yang berada di sampingannya, ternyata org yang sejak tadi ia pikirkan berada di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi allisya
TeenfikceAllisya Pramesti seorang gadis jenius berwajah imut, yg menjadi pelajar disalah satu universitas ternama korea saat umur 18 thun dimana yg seharusnya anak seumurannya masih bersekolah SMA. dimana pada suatu malam ia mengalami kecelakaan yang di...