PART 10

298 15 0
                                    

Huwaa guys gw udah cape ngetik cerita di part ini eh malah ilang jadi gw ngetik ulang deh!!!

Matahari bersinar siap mengusik tidur siapa saja namun tidak dengan gadis cantik satu ini masih betah memejamkan matanya ia tidak terusik sama sekali dgn cahaya itu.

Click..

Bunyi pintu dibuka oleh seseorang ia masuk kemudian tersenyum melihat gadis itu tidak terganggu sama sekali oleh cahaya matahari yg sudah menyinari sebagian dari kamarnya.

" Wake up prinsess, hei ayo bangun syg kamu ga kesekolah hm" ucap nya sambil menepuk pelan pipi gadis itu.

" Ughh.. mami" ucapnya sambil mengusap mata nya.

" Jgan digituin matanya syg nnti sakit" tegurnya.

" Iya mi" ucapnya namun tidak berubah dari posisi awal.

" Kamu mandi sana abis itu sarapan mami udah masak banyak, cepetan sana mandi entar telat lo kasian abg kamu udah nungguin lama" ucap mami.

" Iya mi" sahut nya lagi kemudian bangun dan berjalan menuju kamar mandi.

Setelah melihat putri nya bangun ia keluar dari kamar itu dan bergabung dengan yg lainnya.
Aqilla telah siap dgn seragamnya ia turun menuju meja makan.

" Pagi all" sapanya.

" Pagi syg/ prinsess/ dek" sahut mereka kecuali seseorang.

" Sini duduk dekat papi princess" pintanya.

" Iya pi" jwbnya dan duduk disebelah papi nya.

" Kamu mau makan apa syg" tanya mami.

" Qilla mau ayam kecap sama tumis kangkung aja mi" pintanya.

Ya meskipun terbilang keluarga yang berada tapi mereka tetap bersikap sederhana mau makanan pakaian dan yg lainnya.

" Nih makan yg banyak ya" ujar mami.

" Iya mi" ucapnya lalu memakan makanan yg mami nya siapkan.

" Dian berangkat mi' pi" pamitnya.

" Loh kamu ga berangkat sama abg dan adik kamu boy" tanya papi.

" Ga pi dian ada urusan dulu baru kesekolah jadi berangkat nya pake motor aja" jawabnya.

" Ya sudah kalo begitu hati- hati dijalan boy" ujarnya lagi.

" Iya pi" jawabnya kemudian berlalu dari sana.

Merasa sudah kenyang aqilla menyudahi acara makannya.

" Eum pi kayak nya qilla juga mau berangkat deh takut macet dijalan nanti telat lagi" ucapnya.

" Ya udah hati- hati dijalan ya prinsess dan kamu boy jangan ngebut bawa mobilnya" peringat papi.

" Iya pi" sahutnya serempak.

Setelah berpamitan kini mereka berada di mobil menuju ke sekolah sesampainya disekolah aqilla tidak langsung ke luar seperti biasanya.

" Ga mau barengan aja dek" tawarnya.

" Ga bg qilla sendiri aja, qilla ga mau jadi bahan omongan yg ga'  lagi."

" Huft ya udah abg keluar dulu" ucapnya kemudian keluar dari mobil dan segera masuk menuju kelasnya.

Tinggal qilla sendiri dimobil setelah beberapa menit kemudian ia keluar dari mobil dan menuju kelasnya saat asik memainkan handphone sampai tidak sadar ada orang di depanya hingga tertabrak.

Bugh...

" Aduhh" ucapnya sambil mengelus kening nya yg sakit akibat tertabrak tadi.

" Makanya jalan tuh liat' jangan handphone mulu yg dimainin jadi nabrak kan" ucap nya.

Transmigrasi allisyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang