Hai reader, sudah lama rasanya tidak menyapa. Author bukan menghilang hihihi. Tapi pindah rumah ke innovel/dreame.
Sekarang, author mau share cerita baru . Tapi, bacanya full di innovel dan masih gratis.
Mohon Bantuan Readers semua untuk tap love ungunya. Agar lulus kontrak.
***
My Boss My Big Enemy
Sinopsis.
Sudah baca cerita Andrea yang judulnya Give me Your heart. Nah, ini cerita putra Andrea dan Azka yang bernama Bara.
Jika Andrea dan Azka adalah sepasang suami istrinya yang begitu saling mencintai dan melindungi. Memiliki sifat nan lemah lembut serta low profile. Maka berbanding terbalik dengan Putra mereka yang bernama Bara.
Bara itu paket Completed pria paling menyebalkan, sombong, angkuh, sok ganteng, sok kaya dan sangat Bossy bagi seorang Kallica. Gadis bertubuh pendek dengan berat badan yang telah hampir dikatakan obesitas.
Mereka saling bermusuhan di masa SMA. Dimana Bara sering menindasnya. Sampai pada akhirnya mereka bertemu kembali sebagai Boss dan bawahan. Dimana Kallica seorang Office Girl di perusahaan yang Bara pimpin.
"Bara jelek, otak udang, satu satunya pria yang tidak berguna untuk bernafas di dunia ini. Jika kau pikir aku takut kepadamu. Itu hanya dalam mimpimu manusi jelek rupa! Kau hanya beruntung memiliki keluarga yang kaya raya. Beruntunglah kau, hartamu bisa menaikan level wajahmu nan seperti baboon itu." sahut Kallica mengebu gebu saat mereka kembali adu mulut. Setelah beberapa tahun tidak bertemu. Nyatanya dendam Kaliica semakin beranak pinak untuk Bara.
"Hey, kecebong tidak berkaki!" Balas Bara dengan santai." Sudah lebih lima tahun kita tidak bertemu. Ternyata benar, pertumbuhanmu berhenti di saat kita masih sekolah." ledek Bara kepada Kallica yang terlihat kurcaci jika berhadapan dengannya.
Bara memiliki tinggi 185cm sedangkan Kallica hanya 153 cm.***
Mohon bantuan tap love ungunya di innovel sudah 3 Part. Insya Allah daily updatenya mulai senin depan ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Give me your heart
RomanceBukankah setiap orang berhak untuk mencintai dan dicintai. Setiap orang pun berhak memperjuangkan cintanya. Sama yang seperti yang kulakukan, aku mencintaimu dan menginginkanmu. Aku sudah memperjuangkan cintaku untukmu. Pada akhirnya aku sanggup mem...