"Kak....kak Marvel..apa kabar?"
"Hey....seharusnya kakak yang menanyakannya, kenapa bisa ke balik" dia tertawa
"Apa kabar pengantin baru..hmmm"
Aku memaksakan senyumku, walaupun dia tak akan tahu juga.
"Kakak di Indonesia" tebakku melihat kode no hp nya
"Ya...kamu dimana?? Apakah kakak boleh datang kerumah..ya sekalian lihat Azka" tanyanya.
Kak marvel juga salah satu teman kak Adri. Dia juga sangat dekat dengan keluarga kami. Dialah teman pertama kak Adri yang sering datang kerumah, 3 tahun yang lalu atau yang lebih tepatnya dia pindah ke Amerika ketika aku naik kelas 2.
"Andrea di rumah bunda , bunda minta ditemani"
" loh Ayah dan Adri dimana?"
"Kakak di Singapura dan ayah ada seminar di Malay"
" tumben bunda ditinggal sendiri, biasanya mana mau Ayah"
"Kakak kesini aja...bunda masak banyak"
"Oke..kakak on the way tunggu ya...sampaikan salam kakak buat bunda"
🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Disinilah kami bertiga, di meja makan sambil bercanda gurau. Bunda dan aku tak hentinya tertawa. Kak marvel selalu punya cara membuat suasana penuh ceria.
"Kapan sampai disini?" tanya bunda menyelidiki
"Kemarin bund, dan minggu depan balik lagi"
"Oia... Kakak punya hadiah buat kamu" katanya menyodorkannya kepadaku
Aku menerima dan tersenyum " makasih kak"" maaf ya kakak tak bisa datang ketika itu,nah sebagai gantinya itu hadiah special buat kamu..ayo buka"
Aku mengeluarkan hadiah yang disimpan kak marvel di dalam tas kertas..
"Apa ini?" yang aku penasaran melihat kotak berbentuk hati berwarna merah.
"Buka saja"
Aku membukanya dan melihat hadiah yang diberikan kak marvel.. Kalung yang sangat indah berbentuk hati.
" kak hadiah ini..."
"Kenapa" dia menyela "kakak tidak menerima penolakan, lagian Azka juga tidak akan marah dan cemburu, diakan tahu kamu itu adik kesayangan kakak"
Aku tertegun mendengarnya, benar yang dikatakan kak marvel dia tak akan pernah marah atau cemburu dengan siapapun yang dekat denganku.
Dia tak akan peduli aku bersama siapa. Karena tak ada ruang di hatinya untukku.
" ayo pakai" sahutnya memecahkan lamunanku
Aku memakai kalung itu di leherku dan kurasa sangat cocok untukku dan aku sangat menyukainya..
"Terima kasih kak"
" bunda akan tidur dulu ya..kalian jangan kelamaan tidurnya" bunda bangkit dari duudknya, setelah menciumku bunda menuju kamarnya untuk beristirahat.
Kak marvel juga menginap di rumah bunda atas tuntutan bunda yang tak terbantahkan.
"Kamu apa kabar,dek?"tanya nya lembut setelah bunda tak ada didekat kami.
" sehat kak seperti yang kakak lihat" jawabku sekenanya.
Kak marvel menatapku penuh arti..
" kamu kok kurusan?"
"Nggak juga kak, perasaan kakak aja . mungkin karena sudah lama tak melihatku"
" ternyata si brengsek Azka mendapatkanmu juga" katanya bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give me your heart
RomanceBukankah setiap orang berhak untuk mencintai dan dicintai. Setiap orang pun berhak memperjuangkan cintanya. Sama yang seperti yang kulakukan, aku mencintaimu dan menginginkanmu. Aku sudah memperjuangkan cintaku untukmu. Pada akhirnya aku sanggup mem...