.
.
.
.Seperti yg dikatakan Mark tempo lalu, kini sampailah pada hari dimana mereka akan melakukan shifting ke bentuk serigala masing masing.
Dibalik teriknya matahari yg membakar kulit, berdiri dua Alpha yg sedari tadi sibuk berdebat tidak jelas. Saling menghina dengan topik yg tidak mereka paham.
“Serigalaku paling keren! Kau tidak ada apa apanya..”
“Oke, kita akan liat bentuk serigala mana yg lebih gagah seperti katamu.” Jeno mengangkat senyum miringnya menatap Jaemin.
“Mark, kau tidak perlu jelaskan cara shifting karena kami sudah mengerti. Jaeggar dan aku telah berubah kemarin malam.”
“Yakh, aku belum Jeno! Bajingan. Kau curang!” Jaemin menghadap Jungwoo yg sedang memperhatikan mereka berdua. “Jelaskan padaku bagaimana caranya shifting bung..”
Beta itu mengangguk, meminta Jeno dan Jaemin berdiri dilapangan luas.
Mark dan Jungwoo sedikit manjauh, memberi dua Alpha tersebut kesempatan berdiskusi dengan inner Alphanya terlebih dahulu.
“Kunci utama ialah fokus. Biarkan Inner Alpha mengambil alih.”
Jeno tampak tenang, namun Jaemin?...Mereka tidak yakin tentang itu.
“Berubahlah Jaeson! Ayo tunjukkan kepada Jeno bahwa kita yg paling keren.”
‘........’
“Heii, jawab aku! Segera shifting, aku ingin pamer betapa bagusnya dirimu!” Jaemin berdecak, agak kesal karena perkataannya diacuhkan begitu saja oleh sang Alpha.
‘Aku malas. Lebih baik bertemu Omega.’
“Yaiishh!!”
Jaemin mengalihkan matanya kearah si sepupu— Jeno melayangkan tatapan menghina kepadanya.
“Kau sudah bertemu Omegamu?”
“Apa?!” Jeno tergelak mendengar nada ketus dari Jaemin. Pemuda taurus tiba tiba merangkul pundak Jaemin dan berseru tenang. “Aku juga sudah. Kau tahu? Dia sangat lucu.”
“Omegaku yg paling lucu!”
“Untuk itu aku tidak setuju denganmu. Jelas jelas Omegaku yg paling cantik. Bukan begitu Jaeggar?”
‘Yaa..’
Jaeson meringkus tidak setuju. Mengabaikan ocehan Jaemin dan Jeno yg sibuk memamerkan Omega mereka. Hal itu juga dilakukan Jaeggar yg tampaknya sudah tidak tahan dengan kebisingan dua alpha tersebut.
Mark berdeham. Memecah suasana ditengah perdebatan konyol Jaemin dan juga Jeno. Keduanya menoleh serempak.
“Bisa kita mulai?”
“O–oh..tentu.”
Kembali ke posisi awal, mereka putuskan mengikuti intruksi Mark seperti sebelumnya.
“Tenangkan pikiran, ambil nafas pelan pelan.”
Bertepatan selesainya ucapan Mark, Jeno menjadi urutan pertama melakukan shifting. Berikut bulu bulu berwarna hitam perak yg menjadi perwujudan Alpha serigala Jeno. Menimbulkan keterkejutan dari semua orang.
Duo Beta melangkah mundur, merasa takut akan bentuk serigala milik Jeno. Mereka menciut menjauh.
Sementara disisi Jaemin, Alpha muda menatap Jeno dengan wajah tak percaya. Matanya melotot sambil memandang sepupunya ngeri.
“J-jen..”
Aauuu!!
Jaemin terperanjat kaget mendengar lolongan keras dari Jeno. Dengan decakkan kagum ia mengamati bentuk Alpha sang sepupu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DYNAMI || Nohyuck ft Jaemren
FantasyJeno dan Jaemin tiba tiba ditarik masuk oleh sebuah Buku tua bersampul usang kedalam Dimensi aneh. Membawa mereka bergabung dalam suatu pack dengan penghuninya yg hampir sepenuhnya bukan manusia. Menemukan hal yg tidak biasa, segala yg berjalan ter...