Saint Supapong, gadis cantik yang memiliki otak cerdas dan selalu menjadi peringkat satu di kelas nya.
Saint memiliki dua orang sahabat, Mint dan Love nama mereka. Mereka sudah bersahabat sejak kelas 10 hingga kelas 12.Mint dan Love berasal dari keluarga kaya raya, kedua ayah mereka seorang pengusaha sukses. Tidak seperti Saint, yang hanya seorang yatim.
Beruntung nya Saint karena kedua sahabat nya tidak pernah memandang status nya yang jauh dari mereka, persahabatan mereka benar-benar murni terjalin tanpa ada maksud tertentu.
Saint terlahir dari keluarga sederhana, ayah nya sudah lama meninggal dan ibu nya hanya seorang pegawai toko biasa. Namun hal itu tak membuat nya kecil hati, ia tetap semangat belajar untuk bisa mencapai cita-cita nya.
Perth Tanapon, pria berusia 38 tahun yang terbilang sukses di kehidupan nya. Memiliki keluarga lengkap, seorang istri yang sangat cantik dan juga seorang anak yang tak kalah cantik nya dari sang istri.
Jena nama istri nya, seorang wanita karir yang selalu sibuk dengan dunia nya sendiri hingga terkadang lupa status nya yang sudah memiliki keluarga. Kesibukan Jena membuat kehampaan di dalam kehidupan rumah tangga mereka, namun Jena tak peduli akan hal itu.
Kehidupan pernikahan mereka memang kurang baik, ibaratkan sayur tanpa garam...terasa hambar.
Mereka bertahan sejauh ini hanya karena Mint, putri satu-satunya yang mereka miliki dan sangat mereka sayangi.*
Pertemuan Saint dan Perth terjadi dua bulan yang lalu, ketika Saint datang ke mansion milik pria itu.
Mint memang sering kali mengajak Saint dan Love ke mansion nya, dan mereka bersenang-senang di mansion itu. Tapi selama ini Saint atau pun Love belum pernah bertemu dengan kedua orang tua Mint, karena kedua orang tua Mint selalu sibuk dan jarang ada di rumah." Pakai ini saja." Mint memberikan baju renang nya kepada Saint, dan Saint menerima nya dengan ragu.
" Ayo Saint, pakai saja...aku juga pakai kok." ucap Love, ia bahkan sudah memakai baju renang nya.
" Tapi_" Saint sedikit ragu, karena dirinya belum pernah memakai baju renang yang terbuka seperti ini.
" Pakai saja, lagi pula tidak akan ada yang melihat kita berenang." Ucap Mint.
Love mengangguk, menyuruh agar Saint mau memakai nya. Bahkan Mint pun sudah memakai baju renang nya, akhirnya Saint mau juga ia langsung masuk ke dalam kamar mandi dan mengganti pakaian nya dengan baju renang.
Tak lama kemudian Saint keluar dari kamar mandi, dengan balutan baju renang one piece yang terlihat sangat sexy di tubuh nya.
" Tuh kan...cocok dengan mu, cantik dan sexy." Puji Mint, dan di angguki oleh Love.
Saint merasa lebih percaya diri, lalu ketiga nya keluar dari kamar dan menuju ke kolam renang.
Ketiga gadis itu bersenang-senang di kolam renang, bercanda sambil bermain air seperti bocah kecil.
Suara tawa mereka terdengar hingga ke balkon atas, tepat di mana ruang kerja Perth berada.
Perth yang sedang sibuk dengan berkas nya mendadak berdiri dari kursi nya, ia melangkah menuju ke balkon dan melihat ke bawah tepat ke arah kolam renang.Perth melihat putri nya sedang berenang bersama kedua teman nya, namun tatapan nya langsung terpaku saat melihat seorang gadis muda yang sangat cantik sedang bersandar di tepi kolam renang.
Baru kali ini Perth melihat langsung kedua teman putri nya, karena selama ini ia memang tidak pernah bertemu langsung dan hanya tau dari cerita Mint saja. Ternyata kedua teman putri nya cantik-cantik, tapi hanya satu yang menyita perhatian nya. Gadis cantik yang memakai baju renang warna hitam. Suara tawa dan senyum gadis itu membuat Perth terpaku di tempat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Sugar Daddy
FanfictionBuat yg save cerita gw di perpus, jangan lupa follow akun gw. Cerita masih seputar tentang bxb, straight atau pun threesome dan tetap tentang PS. Di jamin kalian akan baper... Buat bocil atau pun homophobic di larang mampir, terlebih lagi buat tukan...