Saint terlihat senang bersama Mint dan Love saat study tour kali ini, mereka benar-benar bersenang-senang karena bisa pergi bersama.
Banyak tempat yang mereka datangi dalam acara study tour, tentu nya tempat yang indah-indah dan memanjakan mata mereka semua.
Sementara itu di Bangkok, Perth di buat uring-uringan karena tidak bisa bertemu dengan Saint. Ingin rasanya ia menelpon gadis itu, tapi takut ketahuan oleh putri nya karena Perth tau kalau Saint selalu bersama dengan Mint.
Tok tok tok
Suara ketukan dari luar membuat Perth menoleh." Masuk !" Seru nya, lalu pintu pun terbuka.
" Presdir, sepuluh menit lagi meeting di mulai." Beritahu Dona, sekretaris Perth.
" Apa semua nya sudah siap?" Tanya Perth.
Dona menganggukan kepala nya." Sudah presdir, semua kepala divisi sudah di beritahu... Dan ini_laporan yang presdir inginkan." Dona meletakan sebuah map di atas meja Perth, lalu Perth langsung memeriksa nya.
" Don, untuk pertemuan besok dengan perusahaan Tex... Bisakah kau reschedule?"
" Bisa presdir, memang nya untuk kapan ?"
" Lusa saja, dan minta kepada mereka salinan proposal yang minggu kemarin mereka berikan karena aku sudah meminta beberapa bagian di ubah."
" Baik presdir, aku permisi dulu." Dona pun pamit pergi, dan Perth lanjut memeriksa laporan yang tadi Dona berikan.
Lima menit kemudian Perth keluar dari ruangan nya, dan gegas menuju ke ruang meeting yang ada di lantai lima.
Ia berusaha menyibukan diri nya, setidaknya untuk sesaat ia akan lupa kepada Saint.*
Satu minggu pun berlalu, semua sedang berkemas untuk pulang. Setelah satu minggu mengadakan study tour, mereka pun pulang ke rumah masing-masing dengan hati riang.
Pagi ini Perth terlihat senang, karena ia tau kalau sore ini Saint akan pulang. Rasa rindu nya sudah membuncah dan tak tertahankan lagi untuk segera bertemu dengan sugar baby nya itu.
Ting
Baru juga Saint duduk di dalam bus, satu pesan masuk ke dalam ponsel nya. Saint tidak langsung membuka nya, ia tengok kanan kiri dulu jaga-jaga kalau ada orang di sekitar nya.
Setelah merasa aman dan tidak ada yang memperhatikan, Saint cepat-cepat membuka pesan itu dan membaca nya.
Daddy
" Jangan pulang dulu, langsung ke apartemen dan katakan pada ibu mu kalau kau pulang besok."" Satu lagi, pakai lingerie yang sexy."
Saint tidak membalas nya karena ia melihat Mint dan Love datang, cepat-cepat ia simpan kembali ponsel nya ke dalam tas.
" Ternyata kau di sini, pantas aku cari tidak ketemu." Cicit Mint.
" Tadi aku kan sudah bilang, kalau aku langsung ke bus saja." Ucap Saint.
" Iya ya... Tapi aku lupa." Gumam Mint sambil tertawa.
Mint dan Love lalu duduk di samping Saint, kedua gadis itu kompak membuka ponsel masing-masing.
Mint terlihat mengirim pesan kepada seseorang, detik selanjutnya ia berdecak kesal.
" Kenapa?" Tanya Love.
" Daddy, sudah tau hari ini aku pulang... Dia malah pergi keluar kota." Adu Mint.
Saint hanya diam saja mendengar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Sugar Daddy
FanfictionBuat yg save cerita gw di perpus, jangan lupa follow akun gw. Cerita masih seputar tentang bxb, straight atau pun threesome dan tetap tentang PS. Di jamin kalian akan baper... Buat bocil atau pun homophobic di larang mampir, terlebih lagi buat tukan...