Novel Pinellia
Bab 1 keterlaluan, ini... kelahiran kembali?
matikan lampu kecil sedang besar
Bab selanjutnya: Bab 2 Pernikahan, hidup ini panjang sekali, aku sangat merindukanmu...Cinta bertiup bersama angin, dan ketika angin berhenti, sulit untuk menenangkan diri.Saat senja dan matahari terbenam, angin sore juga merindukanmu, dan angin malam tahu apa yang kuinginkan, meniupkan mimpi ke Xizhou.
Angin punya janji, bunganya tidak terlewatkan, dan seperti ini setiap tahun, dan tidak akan pernah hilang.
——Larut
malam, Wan Yuan...
"Lu Muqian... Maafkan aku, maafkan aku..."
"Maafkan aku, aku menyesalinya
..." 't…”
An Yin terbangun kaget dari tidurnya, menghirup udara di sekitarnya dengan seteguk besar, dan butuh waktu lama untuk menenangkan diri.
Melihat lingkungan sekitar...
An Yin terkejut, ini... Wanyuan? Kamar tidur ini sangat familiar, kamar tidur dia dan Lu Muqian? Tidak, itu seharusnya kamar pernikahan mereka, dan dia tinggal sendirian.
An Yin berhenti sejenak, menyentuh ponsel di sebelahnya dan memeriksa waktu, 2023 × bulan × hari…….
Mengingat semua yang ada dalam mimpi tadi di benaknya, untuk memastikan apakah dia sedang bermimpi, atau...benar-benar terlahir kembali.
Selama kemoterapi kanker, kematian terasa sangat menyakitkan, dan Lu Muqian memeluknya dan menangis seperti itu. Semuanya begitu nyata. Kalau dipikir-pikir, itu hanya... Dia benar-benar terlahir kembali, keterlaluan, dan kembali ke pernikahan mereka selama tiga bulan setelahnya. .
An Yan melihat ke pintu kamar tidur, sejak dia dilahirkan kembali, di mana Lu Muqian saat ini, An Yan mengetuk kepalanya, ups, aku lupa, dia dan Lu Muqian tidur di kamar terpisah, saat ini, tebaknya Letaknya di kamar tidur kedua.
An Yin hanya ingin melihatnya sekarang, jadi dia mengambil bantal dan berlari ke pintu kamar paling mencolok di lantai 2. Tanpa mengetuk, dia memutar kenop pintu, dan kemudian... "Woo, Lu Muqian
... Aku mengalami mimpi buruk."
Seorang Yan langsung menuju tempat tidur besar, melemparkan Lu Muqian yang belum bereaksi di tempat tidur ke dalam pelukannya.
"Tidak apa-apa, aku di sini, ini hanya mimpi buruk, jangan takut, jangan takut..."
Lu Muqian tidak membalas Anyan, tetapi hanya mengulurkan tangan dan menepuk punggungnya, menghiburnya. dan memberinya ketenangan pikiran.
Dia ingin memeluknya, tapi, katanya, jangan sentuh dia, dia menganggapnya menjijikkan.
Setelah dia pulih, dia mungkin mengutuk dan membuatnya jijik lagi.Meski begitu, Lu Muqian masih rakus dengan pendekatannya.
“Lu Muqian~.” Seorang Yan menarik diri dari pelukan pria itu, berdiri di samping tempat tidur dan menatapnya.
Jantung Lu Muqian berdetak kencang, apakah kamu ikut? Apakah kamu akan mempermalukannya lagi?
Tidak apa-apa, ini bukan pertama kalinya, pernikahannya tidak boleh tulus, dia... hanya tidak menyukainya.
"Aku di sini."
"Bolehkah aku tidur di sini malam ini? Aku takut. Aku akan mengalami mimpi buruk lagi nanti, dan aku tidak akan bisa tidur. "Langit
saat ini gelap gulita, dan saat itu sebenarnya jam dua pagi, ini tengah malam, saya tidak menyangka An Yin akan terlahir kembali saat ini, dan dia sangat kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kelahiran kembali dan pernikahan yang hangat, istri menjadi dimanjakan
Teen Fiction🍏🍏🍏 ............................. Dia, biji mata keluarga An, dan dia, pemimpin Grup Lu. Pernikahan kertas adalah untuk seumur hidup. Di kehidupan sebelumnya, mereka seperti ini... Agar tidak menikah dengannya, dia merusak pernikahan yang diaturn...