Novel Pinellia
Bab 26 Tidak Perlu!
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 25 An Chen: Benarkah?Bab selanjutnya: Bab 27 Kakak ipar Lu Yiwei!
Adegan terakhir kompetisi kostum...Kali ini total ada enam kontestan, dan An Yan berhasil meraih juara pertama di babak penyisihan.Di final ini, karyanya mendapat ekspektasi dari banyak penonton dan juri.
Hasil imbang masih digunakan untuk tampilan, dan kali ini An Yan berada di urutan kelima, yang merupakan tempat bermain kedua dari belakang.
Melihat kartu nomor seri yang diambilnya, sepertinya ia kurang beruntung, diperkirakan keberuntungan terbesarnya digunakan untuk membuat Lu Muqian mencintainya.
Melihat situasi di atas panggung, An Yu berkata kepada Asisten Mu, "Mu Mu, pergi dan lihat apakah ada masalah dengan modelnya. Kita akan naik panggung nanti." "Oke." Baik model maupun kostumnya Itu benar
.
kunci kesuksesan An Yin. Jika terjadi sesuatu pada sang model dan tidak ada yang memperlihatkan pakaiannya, maka semua persiapannya akan sia-sia. Untung saja tidak ada hal seperti itu.
.........
Karena setiap kontestan hanya menampilkan satu potong pakaian, prosesnya sangat cepat, dan tak lama kemudian tiba saatnya berangkat ke Anyan untuk memamerkan karyanya.
Saat lampu runway kembali dinyalakan, sang model tampil memukau dengan mengenakan gaun hitam dengan dekorasi cerah, renda berongga di pinggang, hiasan bunga berwarna gelap di rok, desain kerah stand-up, dan lengan lebar.
Para juri mengira An Yin akan bersinar terang di babak penyisihan, namun nyatanya ia masih memiliki sisa tenaga, dan ia tampil cemerlang di babak final.
Tak heran, di final, An Yan-lah yang menjadi juara, dan kompetisi kostum tahunan resmi berakhir dengan sukses.
----
Setelah final, Ru Chujian Studio kewalahan dengan banyak partner, dan mereka semua ingin bekerja sama dengan mereka.
Tapi... yang tidak mereka duga adalah mereka masih ragu-ragu saat babak penyisihan, dan saat itu sudah ada yang mengirimkan kontrak.
Maka tak heran, sebagian besar dari mereka mendapat surat penolakan kembali.
Sedangkan untuk kerjasama dengan Grup Han, sebelum final, An Yan sudah berdiskusi dengan Jiang Mengyue dan mengambil keputusan.Setelah final, ia tidak akan memperbarui kontraknya dengan Grup Han.
Semula kontrak hanya ditandatangani untuk satu musim, kini sudah lebih dari separuh waktunya.Untuk menghindari kecurigaan, An Yan memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama.
Selain itu, Han Xuan bertahan di studio mereka, dan dia berkata bahwa itu adalah ide seseorang, dia jelas takut An Yu tidak akan memenangkan kejuaraan dan tidak akan memberi mereka keuntungan yang lebih besar, sehingga dia bisa berhenti tepat waktu.
Oleh karena itu, setelah satu musim kerja sama selesai, kontrak tidak dapat diperpanjang lagi, dan tidak ada kontak lebih lanjut dengannya sama sekali.
...
Di malam hari, An Yin kembali ke Wanyuan, tetapi sebelum Lu Muqian kembali, dia bergegas ke dapur untuk membantu Bibi Lan menyiapkan makan malam.
Setelah sekian lama, mesin mobil berbunyi di luar gerbang Wanyuan, seorang Yan menjatuhkan sayuran di tangannya, menyapa Bibi Lan, dan berlari keluar pintu.
Begitu dia berlari keluar, matanya bertemu dengan pria yang berjalan ke arahnya, dan dia tidak sabar menunggu pria itu datang. Seorang Yan mengangkat roknya dan berlari, "Suamiku, kamu sudah kembali." Tapi.. ., tanpa sengaja tersandung, jantung pria itu
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kelahiran kembali dan pernikahan yang hangat, istri menjadi dimanjakan
Genç Kurgu🍏🍏🍏 ............................. Dia, biji mata keluarga An, dan dia, pemimpin Grup Lu. Pernikahan kertas adalah untuk seumur hidup. Di kehidupan sebelumnya, mereka seperti ini... Agar tidak menikah dengannya, dia merusak pernikahan yang diaturn...