111-END

404 11 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 111 Selamat Ulang Tahun, Aman Setiap Tahun!
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 110 Mainkan Mahjong? Ini gila lagi!Bab selanjutnya: Bab 112 Emosi kecil di trimester ketiga kehamilan!

Beberapa orang bersenang-senang bermain mahjong dan Werewolf, kemudian melanjutkan bermain kartu dan stiker, bahkan mereka bersenang-senang bermain truth or dare, dan meledakkan kebenaran yang tidak berani diungkapkan oleh banyak orang.

"Oke, ayo main di sini hari ini, ayo kita semua kembali, istriku mau tidur."

Ada seorang wanita hamil muda di rumah, tapi dia tidak menyadarinya, pria itu melihat jam di dinding, itu adalah sudah jam sebelas tengah malam, gadis kecil itu masih bersenang-senang dengan mereka, jadi dia hanya bisa menjadi penjahatnya.

Lu Muqian: "Semua orang sudah minum, apakah kamu ingin bermalam di Wanyuan atau haruskah aku mengirimmu kembali?" "

Pacarku ada di sini untuk menjemputku." Jiang Mengyue dengan sopan menolak, Gu Yuchen sudah dalam perjalanan ke jemput dia.

"Sudah larut malam, jadi yang lain harus tetap di sini," Jiang Peiyan menggema.

Bibi Lan datang dan membawa mereka ke kamar tamu yang sudah dibersihkan, dan kamar dibagi sesuai jumlah pasangan.

Lu Yiwei punya kamar sendiri di sini, dan dia pergi ke sana dengan terampil. Jiang Peiyan dan Liu Mu'er secara alami berada di ruangan yang sama, dan

An Chen dan Mu Mu juga berada di ruangan yang sama, tetapi Asisten Mu masih belum terbiasa, jadi dia diam-diam berlari ke kamar Lu Yiwei untuk tidur.

Pria itu menggelengkan kepalanya setelah membacanya, dia masih terburu-buru. Dan di kamar tidur utama saat ini.

Lu Muqian membantu gadis kecil itu mandi, dan ingin menidurkannya sebelum mandi.

Tapi dia tidak mengantuk sama sekali malam ini, meski dia tidak tidur di siang hari, dia tetap bertahan.

Ketika Lu Muqian berjalan di depannya, gadis kecil itu duduk dari tempat tidur dan memeluk bantal di pelukannya.

"Suamiku, mandilah sebelum keluar untuk membujukku. Aku tidak ingin kamu pergi setengah jalan setelah aku tertidur."

" Baiklah, tidurlah sendiri dulu jika kamu mengantuk. Aku akan kembali segera."

"Tidak mengantuk, tidak mengantuk."

Dia tidak mengantuk saat berbicara, tetapi setelah pria itu berbalik dan pergi ke kamar mandi, dia buru-buru menguap beberapa kali.


Sebenarnya dia sudah sangat mengantuk, namun dia tetap bertahan karena masih ada hadiah yang harus dikirimkan.

Sambil memegang kotak dengan dasinya, dia menunggu dengan tenang di tempat tidur, kepalanya gemetar, kelopak matanya berkelahi.

"Retak." Akhirnya, suara kenop pintu diputar datang dari kamar mandi, dan An Yin terbangun.

Tunggu hingga pria itu datang dan memeluknya sebelum memberinya hadiah.

Lu Muqian dengan cepat mengeringkan rambut pendeknya yang rapi, naik ke tempat tidur dari sisi lain, merentangkan lengan panjangnya, dan menariknya ke dalam pelukannya.

Namun pria di pelukannya berusaha keras untuk duduk, "Sayang, tutup matamu."

Pria itu tidak tahu apa yang akan dia lakukan, jadi dia menutup matanya dengan patuh, dan setelah beberapa saat, suara kecil dan sedang terdengar. Daging seukuran dimasukkan ke dalam tangannya.Kotak.

Pria itu membuka matanya dan menatap gadis kecil dengan alis yang dalam, di saat yang sama, dia terkejut dengan hadiah yang dipegang gadis itu di tangannya, lalu mengangkat alisnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[END] Kelahiran kembali dan pernikahan yang hangat, istri menjadi dimanjakan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang