Novel Pinellia
Bab 101 Menunggu di sana, jangan kemana-mana!
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 100 520 Hadiah kecil!Bab selanjutnya: Bab 102 Peluk aku!
Pada hari 520, Jiang Mengyue gagal bertemu dengan Gu Yuchen karena pria tersebut sedang dalam perjalanan bisnis pada hari itu, dan ada keadaan darurat, sehingga dia harus terbang ke pemerintah provinsi. Tanpa diduga, perjalanan tersebut akan memakan waktu lebih lama. dari dua hari.Pada hari itu, Jiang Mengyue tidak memberitahunya sebelumnya bahwa dia ingin menghabiskan 520 bersamanya. Gu Yuchen mengira dia akan punya pengaturan lain, jadi meskipun dia sudah menyiapkan hadiah, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan bisnis terlebih dahulu. dan kemudian kembali menemani Jiang Mengyue berdandan. Hari Valentine.
Oleh karena itu, ketika Jiang Mengyue pergi ke rumah Gu untuk mencari Gu Yuchen pada sore hari ini, dia sia-sia, sama seperti ketika pria itu pergi ke studio untuk mencarinya dua kali sebelumnya, dan diberitahu bahwa dia sudah tidak ada lagi di sana. , tapi dia tidak tahu.
Dia juga tidak bertanya padanya, karena akhir-akhir ini mereka menjalani kehidupan normal dan tidak tahu banyak tentang satu sama lain.Kadang-kadang bertemu dan menerima panggilan telepon sudah menjadi tugas di antara mereka.
Jiang Mengyue tahu bahwa masalahnya disebabkan oleh kejadian terakhir, dan dia pikir itu benar-benar terselesaikan, tetapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa itu menjadi celah yang tidak bisa dikubur lebih jauh di antara perasaan kedua orang itu.
Terkadang ia berpikir bahwa ketika manusia masih hidup, mereka harus lebih menikmati masa kini, daripada mengkhawatirkan beberapa faktor yang tidak diketahui di masa depan, yang membuat diri saat ini menjadi malu dan takut menghadapinya, terutama dalam aspek cinta.
Tidak peduli apa hasilnya, Jiang Mengyue yakin saat itu, dia akan bisa menerimanya dengan tenang.
Setelah memikirkannya, Jiang Mengyue berdiri di pinggir jalan dan mengirim pesan kepada pria yang sedang dalam perjalanan bisnis.
"Di mana kamu?"
Pihak lain dengan cepat menjawab, "Dalam perjalanan bisnis di Provinsi Y."
"Maaf Yueyue, itu salahku kemarin, aku tidak bisa menghabiskan Hari Valentine bersamamu, aku akan menebusnya untukmu ketika Aku kembali, oke iya kan?"
Gu Yuchen merasa perlu untuk menjelaskan, dia tidak tahu bahwa Jiang Mengyue pergi ke perusahaan untuk mencarinya, dan dia tidak tahu bahwa dia sudah memesan tiket.
"Tunggu di sana, jangan pergi ke mana pun."
Gu Yuchen, yang berada jauh di Provinsi Y, tidak begitu mengerti apa yang dikatakan Jiang Mengyue, dan mengerutkan kening, menatap kosong pada rekaman obrolan di telepon. Menebak arti dari Jiang kata-kata Mengyue.
Apakah itu untuk memberitahunya agar tidak kembali?
Atau, apakah dia bermaksud mendatanginya?
Pria itu menertawakan dirinya sendiri dengan pemikiran di belakangnya, mengapa dia datang kepadanya, ada senyuman masam di sudut bibirnya, dangkal dan sulit dideteksi.
Setelah itu, pria itu meletakkan ponselnya dengan tenang, dan ketika dia melihat ke atas lagi, matanya tidak sepahit sebelumnya, tetapi jernih dan tegas, melihat pidato di atas panggung.
Dalam dua hari terakhir, Gu Yuchen sedang rapat untuk menyusun rencana, mensosialisasikan dan mendiskusikan kerja sama di sebuah resepsi, atau mendengarkan pidato di pertemuan puncak tertentu.
Begitu pekerjaannya berhenti, dia tanpa sadar akan memikirkan Jiang Mengyue, setiap kerutan dan senyumannya, dan ketidakpeduliannya terhadapnya.
Namun meski begitu, dia tidak mau melepaskannya, terlebih lagi dia tidak ingin melepaskan dirinya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kelahiran kembali dan pernikahan yang hangat, istri menjadi dimanjakan
Fiksi Remaja🍏🍏🍏 ............................. Dia, biji mata keluarga An, dan dia, pemimpin Grup Lu. Pernikahan kertas adalah untuk seumur hidup. Di kehidupan sebelumnya, mereka seperti ini... Agar tidak menikah dengannya, dia merusak pernikahan yang diaturn...