56-60

143 4 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 56 Hal-hal kecil dalam persahabatan!
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 55 Presiden Lu berpura-pura menyedihkan!Bab selanjutnya: Bab 57 An Chen: Tidak Bersalah = Bodoh!
Wanyuan.

Di sofa, Lu Yiwei dan An Yin masing-masing memeluk bantal dan duduk bersila.

Lu Yiwei meletakkan dagunya di atas bantal, dan berkata dengan cemberut, "Begitulah adanya, karena omong kosong ini, aku mengalami depresi selama beberapa hari." An Yin secara singkat memahami apa yang disebut Lu Yiwei sebagai hal yang menyusahkan

.

Ternyata dalam kehidupan kampus Lu Yiwei, dia bersenang-senang dengan mereka berdua di asrama, namun baru-baru ini dia menyadari bahwa dia sering diabaikan oleh mereka, dan jika dia ingin mempertahankan hubungan ini, dia harus terus memanfaatkannya. rasa kehadiran untuk mempertahankannya., tapi dia akan lelah.

Dia juga tahu bahwa sesekali diabaikan sekali atau dua kali tidak dapat dihindari, tetapi dia menemukan bahwa dia tidak diabaikan sekali atau dua kali, tetapi berkali-kali.

Akhirnya, dia, dia tidak mau menanggungnya lagi, dan dia menjadi dirinya sendiri lagi.

Dia memilih untuk diam, memilih untuk fokus melakukan urusannya sendiri, berhenti berusaha untuk menunjukkan kehadiran di depan dua orang itu, dan mulai mencoba memperlakukan mereka sebagai pejalan kaki dalam karir kuliahnya.

Namun, terkadang ia tetap merasa sedih saat melihat mereka tertawa-tawa bersama di asrama, membicarakan hal-hal menarik yang terjadi di siang hari, dan pergi ke jalan pasar malam sepulang sekolah untuk makan jajan bersama.

Seorang Yin berpikir sejenak dan menghiburnya, "Dalam hidup seseorang, pasti akan menghadapi beberapa hal yang tidak memuaskan. Itu tergantung pada bagaimana Anda memandang perkembangan masalah ini. "" Saya telah memikirkannya juga, tetapi saya menemukan bahwa

saya Saya orang yang sangat emosional, berkali-kali, saya akan tetap melihat ke belakang."

Tidak peduli seberapa banyak Lu Yiwei memikirkannya, dia tidak dapat memahaminya, "Jelas ada tiga orang yang sangat baik, kenapa saya yang hanya satu yang mengira aku adalah persahabatan antara tiga orang. Bagaimana dengan pihak ketiga dalam hubungan itu?"

Ternyata dalam hubungan persahabatan, ada sebagian orang yang mengira dirinya adalah pihak ketiga.

"Jangan dikira begitu, mungkin kamu bisa mencoba memikirkannya, selain mereka, apakah kamu punya teman baik lain di luar?

" Sulit diterima, itu bukan salahmu, kenapa kamu harus menanggung emosi buruk ini sendirian? "

Dia menghela nafas: "Yah, kalau bicara soal pacar, hal yang paling mengecewakanku adalah salah satu dari dua orang itu adalah teman sekelasku selama tiga tahun di sekolah menengah, dan kami tidak dapat dipisahkan di sekolah menengah, tapi kemudian...

" Sepulang kuliah, kami cukup beruntung bisa bertemu di asrama yang sama, dan kami bisa berdamai seperti dulu, namun jika cerminnya pecah, pecah, dan setelah direkatkan, masih ada retakan yang tidak bisa terhapuskan. Artinya sekarang dia dan temannya itu bukannya tidak bisa dipisahkan

. Tak terpisahkan seperti saat SMA lagi.

Lu Yiwei memiliki teman sekamar kuliah selama tiga tahun di sekolah menengah. Dalam dua tahun pertama sekolah menengah atas, mereka tidak dapat dipisahkan. Namun karena konflik tertentu, pada tahun ketiga sekolah menengah atas, mereka jarang berkomunikasi, tetapi Lu Yiwei selalu tempatkan dia di jantung persahabatan, lokasi.

Tapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa seseorang telah menggantikannya, dan dia bukan lagi sahabat orang itu. Lu Yiwei seharusnya sudah menyadari hal ini sejak lama, tapi dia menolak untuk mengakuinya. Sekarang sepertinya dia pasti sudah menyadarinya. Sadarilah kenyataannya.

[END] Kelahiran kembali dan pernikahan yang hangat, istri menjadi dimanjakan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang