Novel Pinellia
Bab 11 Lu Muqian, ulangi apa yang saya katakan!
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10 Anggota keluarga yang tidak berhubungan!Bab selanjutnya: Bab 12 Saya tidak mengizinkan Anda begitu lelah, tidak kepada orang lain!
Lu Muqian baru saja duduk di sofa, An Yan tidak menyadari bahwa dia sedang berpikir liar lagi, dia berjalan mendekat dan duduk di sebelah pria itu, mengangkat dagunya dan meletakkannya di telapak tangannya, "Lu Muqian, biar kuberitahu kamu sesuatu, apa kabar?"
Lu Muqian mengangguk ringan, "Ya!"
Seorang Yan ditertawakan oleh tindakan Lu Muqian, dan dia tidak terburu-buru berbicara tentang apa yang terjadi, tetapi menatap matanya.
Saat dia tidak berbicara, Lu Muqian sudah banyak berpikir.
Apa yang ingin disampaikan oleh pernikahan kepadanya? Apakah bisa dikatakan bahwa perilakunya terhadapnya akhir-akhir ini semuanya palsu? Apakah dia akan mulai berbicara dingin kepadanya seperti dulu, atau apakah dia akan kembali seperti sebelumnya, atau dia ingin... bercerai.
Jika dia benar-benar mengajukan cerai... apa yang harus dia lakukan?
Akhirnya, An Yin berbicara perlahan, "Mulai besok dan seterusnya, saya akan pergi bekerja."
"Tidak mungkin!" Lu Muqian tidak keluar dari pikirannya sama sekali, dan begitu An Yin selesai berbicara, dia dengan panik tidak setuju. .
"Tidak?"
Karena kesabaran, mata hitamnya berangsur-angsur berubah menjadi merah, "Kamu ingin pergi? Kamu masih tidak bisa menerimaku, jadi kamu berpura-pura akhir-akhir ini. " Semua orang menampar
terlebih dahulu dan kemudian Tianzao, dia adalah Berikan Tianzao pertama lalu menamparnya, lalu membuangnya setelah dia menggunakannya.Pada saat ini, An Yin sudah menjadi gambaran bajingan lengkap tentang seorang wanita di matanya.
"Hah? Apa yang kamu bicarakan? Di mana aku berpura-pura? Bukankah aku baru saja mengatakan aku akan pergi bekerja? Bukannya aku tidak akan kembali. "An Yin tidak memahami sirkuit otak Lu Muqian.
Tidak peduli seberapa kaya Lu Muqian, dia tidak bisa sepenuhnya dijebak olehnya di vila sebagai burung kenari atau vas.
Dia juga memiliki bisnis kecil-kecilan sendiri.
Suasana ruang tamu terdiam beberapa saat, pria itu terbiasa selalu menundukkan kepala di hadapan An Yin, An Yin tidak bisa melihat ekspresinya saat ini.
An Yin tidak ingin masalah ini mempengaruhi sedikit kepercayaan yang baru saja dia bangun pada Lu Muqian, jadi dia melunakkan nada suaranya, memindahkan posisinya, dan mendekat padanya.
Dia berkata dengan lembut, "Lu Muqian, dengarkan aku, aku tidak akan pergi, kamu tahu, sebelum kita menikah, Ah Yue dan aku membuka studio desain fesyen, jadi kamu tidak bisa hanya karena kita menikah Menjebakku dalam hal ini dunia kecil Wanyuan."
"Tidak, aku tidak ingin menjebak pernikahanku, aku hanya..." Aku hanya takut kamu tidak akan kembali setelah kamu keluar, aku khawatir kamu tidak akan kembali. Aku tidak bisa berpura-pura lagi setelah kamu keluar.
"Aku tahu, apakah kamu takut aku akan melarikan diri? Katakan padaku, Jiangcheng ini adalah wilayahmu. Ke mana aku bisa pergi? "Belum lagi dia tidak pernah berpikir untuk lari, bahkan jika dia ingin lari, dia akan membawa
Lu Muqian bersamanya. .
"Lagipula, keluargaku ada di sini, dan yang lebih penting, kamu juga ada di sini, bagaimana aku bisa rela meninggalkanmu? Benar kan? " "Benarkah?" Inlaws mengatakan bahwa dia adalah orang yang lebih penting baginya. Apakah kamu berbohong
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kelahiran kembali dan pernikahan yang hangat, istri menjadi dimanjakan
Novela Juvenil🍏🍏🍏 ............................. Dia, biji mata keluarga An, dan dia, pemimpin Grup Lu. Pernikahan kertas adalah untuk seumur hidup. Di kehidupan sebelumnya, mereka seperti ini... Agar tidak menikah dengannya, dia merusak pernikahan yang diaturn...