106-110

132 5 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 106 Sayang dan aku akan tetap mencintaimu!
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 105 Kakak dan Adik Bergabung!Bab selanjutnya: Bab 107 Sepertinya saya melupakan sesuatu yang sangat penting!
Seorang Yan tiba-tiba menangkup pipi pria itu dan memanggilnya dengan nama lain.

"Hah?" Ia menghentikan aktivitasnya.

"Kenapa kamu tiba-tiba memanggilku seperti itu, sayang?" Mata pria itu penuh dengan arus bawah, dan mata yang menatap An Yin penuh kelembutan.

"Tidak apa-apa, aku hanya ingat episode-episode tertentu dari masa kecilku, dan aku ingat selalu memanggil seorang anak laki-laki juga dengan sebutan kakakku." "Sayang, apakah kamu ingat

siapa orang itu?"

Dia menggelengkan kepalanya, "Aku tidak ingat.

" lelaki itu hanya tersenyum dan tak bertanya apa-apa lagi. .

Gadis kecil itu mengangkat tangannya untuk menutupi perutnya yang sedikit terangkat, mengganti topik pembicaraan, dan berkata,

"Sayang, menurutmu bayi kita laki-laki atau perempuan?"

"Aku tidak pernah bertanya padamu, aku suka laki-laki dan perempuan."

Untuk dia, Laki-laki dan perempuan itu sama, mereka adalah kristalisasi cinta mereka.

Tapi dia tidak tahu apa yang dipikirkan Lu Muqian, dan apakah mungkin dia lebih suka yang mana.

"Bayi lahir untukku, tidak peduli laki-laki atau perempuan, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menyukainya."

Dia menahan senyum dan bertanya kepadanya, "Apa maksudmu dengan

mencoba yang terbaik , bukan sudah pasti?" Sisakan sedikit ruang untuk ta."

"Tidak, kamu harus mencintai ta sama seperti kamu mencintaiku, tahu?"

An Yin bertanya padanya dengan nada memerintah,

"Aku dan bayinya akan sama mencintaimu."

"Bagus. ."

Selama obrolan, pemandangan di luar jendela melintas sepanjang jalan, dan mobil berhenti di depan gerbang Anjia.

Seorang Chen dan yang lainnya tiba lebih awal, tetapi mereka masih menunggu di pintu hingga An Yan dan yang lainnya tiba sebelum masuk bersama.

"Ayo pergi, ayo masuk bersama."

Seorang Chen tidak memberi tahu ayah An dan ibu An sebelumnya bahwa An Yu akan kembali bersama.

Dia hanya menyapa ibu An dan berkata bahwa dia mungkin akan membawa pacarnya pulang hari ini dan membiarkan ibu An bersiap-siap, tapi dia mungkin tidak bisa membawanya kembali, jadi bersiaplah untuk gagal.

Meski begitu, ibu An bangun pagi-pagi dan mengikuti bibinya untuk memilih masakan segar, buah-buahan segar juga sudah siap, dan pagi-pagi dia sibuk menyiapkan di dapur.

Meski pulang sore, Ibu An tak khawatir persiapan di pagi hari akan sia-sia.

Benar saja, ketika dia ingin mengeluarkan ponselnya berkali-kali untuk menanyakan kapan putranya akan kembali, dia mendengar suara dari pintu.

Itu dari putriku sendiri.

An Yin: "Bu, bayi perempuanmu sudah kembali."

"Yin Yin, sayang, kenapa kamu kembali juga." Ibu An juga tersenyum bahagia.

"Aku baru saja melihat kakakku di studio. Aku merindukanmu dan ayahku, dan aku ingin kembali dan makan bersamamu. "

Kemudian, dia pindah ke telinga ibu An secara misterius, dan berbisik:

[END] Kelahiran kembali dan pernikahan yang hangat, istri menjadi dimanjakan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang