3

25 0 0
                                    

Carle P.O.V

Gue ngikutin kakak kelas tadi yang gak gue tau namanya. Dan oh ternyata dia ngebawa gue ke ruang osis.


"Lo ngapain bawa gue ke ruang osis?" tanya gue.


"Gue mau lo beresin ruang osis ini sampe rapi, baru boleh lo ke kelas. Selama lo di sini lo nggak boleh kabur. Kalo kabur lo gue bawa ke gudang dan beresin barang barang di gudang"


"Tenang kak gue bakal ngerjain tugas dengan baik,ikhlas, dan sangat senang hati. Sekarang tinggalin gue sendiri. Gue mau beresin soalnya minggir".


Pas gue udah ditinggalin sama kakak osis tadi, gue nglaksanain hukuman gue. 1 jam berlalu dan semua beres. Gue males kalo ke kelas mending gue di sini dulu sampe istirahat. Ngadem dulu di ruang osis gak papa kali yah.


Gue bosen di ruang osis cuma mainan hp doang. Mana istirahat 20 menit lagi. Kalo gue ke kantin yang ada gue dihukum lagi. Oh mata gue menangkap benda. Dan itu ternyata gitar. Gue pun ngambil gitar tadi dan mainin. Gue mainin gitar tadi sambil nyanyi lagu everything has change milik taylor swift.


Gue nyanyi sambil menghayati. Gue jadi inget dulu gue sama kakak gue sering nyanyi ini. Dan air mata gue secara perlahan turun. -Gak boleh carle lo harus kuat. Kakak lo pasti diSANA udah tenang. Kalo lo nangis malah kakak lo jadi ikut sedih-. Batin gue.


Oh ternyata udah waktunya istirahat. Gue pun naruh gitar dan keluar dari ruang osis. Oh betapa terkejutnya gue saat liat kakak kela tadi ada di depan pintu ruang osis.


"Udah berapa lama lo di situ?" tanya gue sambil buang muka soalnya gue gak pengin dia liat bekas air mata gue dan nganggep gue lemah.


"Suara lo bagus" jawab dia.


"Gue tanya udah berapa lama lo di situ! Gue gak nanya suara gue bagus apa engga" jawab gue dengan nada tinggi.


"Orang lain tuh biasanya di puji bilang makasih bukan marah marah"


"Gue bukan orang lain" jawab gue sambil pergi ke toilet dari pada gue ngadepin orang tadi.


***bel masuk***


Gue masuk kelas, dan oh ternyata agenda hari ini di suruh minta tanda tangan kakak kakak osis. Gue males lari kesana kesini cuma buat nyari tanda tangan yang gak guna. Akhirnya gue mutusin buat ke perpustakaan. Gue masuk ke perpustakaan dan gue nemu pintu kecil. Karena penasaran gue membuka pintu tersebut dan ternyata ada tangga yang menghubungkan menuju rooftop. Ah senengnya gue di sini. Di sini damai banget. Akhirnya gue mutusin buat dengerin lagu sambil nyanyi.


Gue jadi keinget kejadian di ruang osis. Gue takut di bilng lemah. Ah harusnya tadi gue gak usah main gitar sambil nyanyi.


Lagi asik asiknya gue menikmati angin di sini. Ada orang yang manggil nama gue. 'Oh ternyata udah pada tau kalo disini ada rooftop' batin gue.

SADNESS IN MY EYESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang