"Sorry" jawab leon.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-*carle pov*
Hari ini hari dimana pelajaran ips. Gue males pelajaran ips dan lo tau? Habis ips pelajaran ppkn. Ck emang bosenin. Akhirnya gue bolos pelajaran. Yaps sekarang gue ada di sini. Di rooftop. Enak banget gila. Batin gue. Tadi gue juga udah ambil gitar dari ruang musik, jadi gue berniat mau main gitar. Sebenernya sih bukan main. Tapi meluapkan emosi gue ke gitar ini. Gue main asal asalan.
"Lo mau main gitar, apa mau ngrusak gitar sih" tiba tiba saja hamizan berbicara seperti itu, dan langsung duduk di samping gue. Gue gak peduli sama apa yang Hamizan bilang. Akhirnya gue cuma ngacangin dia.
"Ck, gue bukan ngomong sama patung carle".
"Oh lo ngomong sama gue?" jawab gue acuh.
"Ya iyalah pea"
"Oh, eh lo bolos pelajaran yah?... Ckckck gue gak nyangka lo bisa bolos".
"Gue berusaha berevolusi kayak lo, kayaknya jadi berandalan enak yah".
"Ya gitu deh"
"Eh sini gitarnya gue mau nyanyiin lo lagu biar gak galau".
"Nih nyanyiin sampe gue tidur"
"Emang gue apaan".
Dan akhirnya si hamizan nyanyiin gue lagu. Gila suaranya enak banget.
*bel istirahat*
Gue ke kelas dan langsung ke nanya ke beno.
"Ben tadi pelajarannya apa?"
"Pelajarannya tadi ips sama ppkn lah. Oh ya lo dipanggil guru ips. Katanya lo remidi UH yg kemarin"
"Oke makasih ben. Gue ke ruang guru dulunya ben papay".
*di ruang guru*
*ceklek*
Oh ternyata di ruang guru bukan hanya ada gue. Di ruang guru ternyata ada si LEON. Mampus, ketauan gobloknya deh di pelajaran ips di depan doi. Eh salah dia bukan doi gue lagi.
"Ada apa bu manggil saya" tanya gue pura pura sopan.
"Kamu duduk dulu"
"Iya bu, ada apa yah"
"Kamu kenapa dipelajaran saya remed terus?"
"Ya karena gak luluslah bu jadi remed, kalo saya luluskan gak remed"
"Susah ibu ngomong sama kamu carle"
"Makannya gak usah ngomong sama saya bu"
"Diam! Pokoknya mulai sekarang kamu harus belajar sama Leon biar nilai kamu naik. Liat tuh si Leon lulus terus".
"Gak mau bu. Lagian tuh orangkan kelas 12 sedangkan saya kelas 11 saya mau belajar sama si Beno aja bu kalo gitu" jawab gue.
"Gak bisa!"
"Ck iya deh"
"Oh ya belajarnya mulai hari ini!"
"Lah kok ibu yang ngatur!"
"Gak ada bantahan!"
.
.
.
.
.
Bel pulang"Yuk belajar"
"Di kelas gue ya kak"
"Oke"
Akhirnya di sini gue di kelas. Berdua sama si Leon. Belum di mulai belajarnya ada teriakan nama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADNESS IN MY EYES
Teen FictionGue benci ketika liat masa lalu gue yang begitu pahit. Gue benci jadi orang lemah. Gue benci sama orang yang nusuk dari belakang. Dan gue udah gak percaya sama yang namanya sahabat. Mulai hari ini gue mau berubah.