hai gue mau nglanjutin cerita. semoga kalian puas ya sama cerita ini :"D
OKE HAPPY READING~
Gue buka pintu dan ternyata bener ternyata itu tante Rida. Dan oh ternyata dia nggak sendirian, di belakang dia ada laki laki yang kayaknya mukanya familiar banget. Gue inget itu kan Kak Aldric. Gila berarti gue tinggal serumah sama kak Aldric?.
"tante Rida yah?" tanya gue.
"iya... oh ya kamu yang namanya Nita yah? Wah udah gede yah sekarang" jawab tante Rida dengan ramah.
"hehe iya tante, masuk tante silahkan"
"papah sama mamah kamu udah pergi?"
"udah tante, papah barusan pergi, tapi kalo mamah dari tadi"
"Tante mau minum apa? biar Nita bikinin"
"tante gak haus nanti juga kalo haus tante ambil minum sendiri"
"ehm gue haus nih, gak ada yang nawarin minum?" sindir kak Aldric dengan tampang so haus nya.
"eh kak Aldric mau minum yah? minum apa?" tanya gue pura-pura sopan.
"eh kalian udah pada kenal yah"
"ya kenal lah mah siapa sih yang gak kenal sama adik kelas kurang ajar" jawab kak Aldric.
"hus Aldric gak bleh ngomong gitu" bela tante Rida.
"yah emang kenyataan mah, eh kamar gue dimana? gue pengin istirahat nih"
"kak Aldric gak jadi minum?" tanya gue.
"udah gak haus. kamar gue mana?"
"kak Aldric terserah mau milih kamar atas atau bawah"
"kamar atas aja deh" jawab kak Aldric sambil lari ke atas.
"nit tante ke kamar dulu yah tante cape" pinta tante gue.
"iya tante silahkan" jawab gue.
Selepas perginya tante Rida sama kak Aldric, gue ke kamar buat ganti baju soalnya hari ini gue mau habisin waktu gue ke makam sama ke cafe favorit gue. Selesai ganti baju, gue keluar kamar dan oh ternyata di depan kamar gue ada kak Aldric.
"mau kemana lo?"
"gue mau ngerjain tugas bareng temen" bohong gue. gue gak mungkinkan bilang gue mau kemakam dan bla bla bla.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADNESS IN MY EYES
Teen FictionGue benci ketika liat masa lalu gue yang begitu pahit. Gue benci jadi orang lemah. Gue benci sama orang yang nusuk dari belakang. Dan gue udah gak percaya sama yang namanya sahabat. Mulai hari ini gue mau berubah.