Carle POV
"mmm gue gue habis ketemuan sama temen gue disini" jawab gue.
"gue gak percaya... ikut gue pulang sekarang"
"tapi mobil gue gimana?"
"ntar yang ambil supir aja"
Akhirnya gue ikut sama kak Aldric. Di rumah gue langsung diintrogasi sama kak Aldric.
"Tadi kamu habis dari makam siapa?" tanya kak Aldric.
"Bukan siapa - siapa" jawab gue.
"carle plis jujur, kamu tau gak kalo aku pengin banget nglindungin kamu, jadi kakak kamu yang selalu ada, yang selalu jadi sandaran kamu."
Gue natap matanya kak Aldric dan gue bisa menemukan ada raut kesedihan. Akhirnya gue bawa dia ke kamar gue. Gue cerita ke dia di balkon kamar, cerita semuanya. Karena aku yakin kak Aldric orang baik. Gue nangis di balkon kamar dan langsung di peluk kak Aldric.
"udah Carle jangan nangis, aku janji bakal selalu ada buat kamu, walaupun mungkin aku gak bisa seperti almarhumah kakak kamu"
"makasih ya kak" jawab gue tulus.
Aldric POV
'bang dia sekarang lagi sama gue bang. dia rapuh bang, bang kenapa sih abang pergi secepat itu. Dia butuh elo bang. Dia butuh pelindung. Gue janji bakal ngelindungin dia bang' batin gue sambil meluk carle. Gue tatap mata dia dalam dalam. Dan gue bisa liat kalo dia sedih, dia butuh pelindung.
***
Carle POV
Gue seneng banget, udah kurang lebih 7 bulan ini gue deket sama kak Aldric. Dia baik banget, dia punya kesamaan yang sama kayak kak Riel. Hari ini gue berangkat sekolah, dianter kak Aldric dong.
"kak aku turun ya kak"
"bentar de biar kakak bukain pintunya" jawab kak Aldric sambil bukain pintu mobilnya.
Oh ya gue juga udah nganggep tante Rida kayak mamah gue. Gue juga panggil dia mamah.
Gue ke kelas dianter kak Aldric. Ini juga sudah menjadi kebiasaan gue dan kak Aldric.
*di kelas*
Gue denger denger sih ada murid baru tapi gak tau deh. Gue duduk seperti biasa di meja gue. Dan buka novel :v. Bel bunyi dan gue masih berkutat sama novel gue. Guru guru di sini juga udah biasa sama gue yang kayak gini. Yang penting nilai aku harus bagus kata guru guru dan itu benar. Aku selalu mendapat nilai bagus ._. Di depan kelas kayaknya ada anak yang lagi perkenalan deh.
Gue denger sih kalo gak salah namanya, Hamizan Gilbert eh kayaknya tuh nama familiar deh. Tapi gue lupa itu namanya siapa. Ah bodo amat.
*bel istirahat*
seperti biasa gue minjem catetan ketemen gue yang namanya Beno :v. dia udah jadi langganan gue.
"ben biasa dong"
"maaf car bukunya dipinjem anak baru gimana?"
"ya deh gapapa aku mau keluar dulu ya... dadah beno"
Gue menyusuri koridor. Tujuan gue sih mau cuci muka, eh gak taunya gue nabrak orang.
"Sorry" ucap gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADNESS IN MY EYES
Teen FictionGue benci ketika liat masa lalu gue yang begitu pahit. Gue benci jadi orang lemah. Gue benci sama orang yang nusuk dari belakang. Dan gue udah gak percaya sama yang namanya sahabat. Mulai hari ini gue mau berubah.