05

31 1 0
                                    

Akhirnya gue mbonceng kak Aldric. Sebenernya gue pengin nolak soalnya ntar pulangnya gue gimana? kan gue mau ke makam + ke cafe langganan gue. Paling enggak baru pulang jam 5. Gue takutnya ntar kak Aldric mata matain gue lagi. Gak sadar ternyata gue sama kak Aldric udah sampe parkiran. Gue langsung turun dari motor terus langsung ke kelas. Ternyata udah pada turun ke lapangan basket buat upacara. Dengan santai gue ke kelas gue, naruh tas. Terus gue turun ke lapangan basket. Upacara di mulai dengan khidmat kecuali gue yang asik dengerin musik pake earphone gue. Gak lama gue udah duga pasti ada yang nepuk gue terus bilang jangan dengerin musik.


"dek, lo udah gak pake topi, gak pake dasi, dengerin musik lagi. Habis upacara lo ikut gue". tegur kakak kelas yang gak gue tau namanya.


"ngapain gue ikutin lo kak? emang gue followers elo apa?"


"ck udah pokoknya ikut sama gue aja". jawab kakak kelas itu lalu pergi.


*selesai upacara*


Niatnya gue mau kabur habis upacara eh tapi malah udah keburu ketahuan.


"eh lo mau kabur yah"


"tau aja lo kak"


"sini lo ikut gue"


Akhirnya gue ngikutin kakak kelas tadi. Dan ternyata gue dibawa ke tengah lapangan basket. Gue di suruh berdiri di situ sampai jam istirahat katanya. Dengan senang hati gue berdiri di situ karena gue gak perlu repot - repot keluar kelas di jam pelajaran. Tapi aksi gue gagal karena kak Aldric dateng dan katanya jangan menghukum gue, yang akhirnya diiyakan oleh kakak kelas tadi karena dia kayaknya gak berani sama kak Aldric.


Gue di suruh ke kelas sama kak Aldric. Pas sampai kelas ternyata belum ada guru masuk. Gue akhirnya ke tempat duduk gue dan ndengerin musik + baca novel. Sampai gue gak sadar kalo guru mata pelajaran udah masuk. Tapi gue masih tetep baca novel gue. Ternyata sang guru mapel menyadari kalo gue gak merhatiin dia.


"carle maju nomer satu"


Dengan senang hati gue maju buat menyelesaikan soal matematika yang udah pernah gue pelajarin. Pas gue selesai ngerjain soal matematika tersebut, gue langsung kembali ke tempat.


"tuh carle saya itu tau sebenernya kamu punya kemampuan ngerjain soal ini."


"tanpa bapak berbicara seperti itu saya juga tau pak" jawab gue dengan pedenya yang hanya di balas dengan gelengan kepala bapak Dido -guru mtk-.


*bel istirahat*


Diistirahat seperti ini gue cuman pinjem buku catatannya temen gue dan gue nyatet materi hari ini. Gue emang beda dari yang lain. Saat mereka serius gue nyantai, tapi saat mereka santai gue serius. Selesai nyatet gue juga mempelajarinya :v.





SADNESS IN MY EYESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang