HOPE YOU ENJOY MY NEW STORY.
HAPPY READING☕🌹.JANGAN LUPA VOTE.
Location: Cafe
"Kapan kau akan kembali ke Thailand? " Ucap Yuki.
"Aku akan kembali 2 hari lagi. Aku sangat merindukanmu" Ucap Tee.
"Aww... Aku juga jelas sangat merindukanmu. Kalau begitu aku akan menjemputmu dibandara" Ucap Yuki.
"Tidak perlu aku akan adakan party di Bar favorit kita jadi kau langsung saja kesana dan jangan lupa untuk mengundang teman² kita" Ucap Tee.
"Baiklah tap... " Ucap Yuki Terpotong oleh
Nam "Oy... Chai kita akan datang"
"Apakah mereka sedang bersamamu? " Ucap Tee.
"Yap.. Kita sedang hangout" Ucap Irin.
"Hai guys 2 hari lagi kita akan party dan aku titip Yuki ya jaga dia dengan baik" Ucap Tee.
"Baiklah. Sampai jumpa nanti" Ucap Nam.
"Dasar bucin" Celetuk Heng.
"Okey baby see u" Ucap Tee.
"See u" Ucap Irin.
◌◌◌◌◌Brugh
"Maaf" --- "Sorry"
Ucap dua orang wanita yang tak sengaja bertabrakan."Are u okay? " Ucap wanita berambut blonde.
"I'm okay" Balas wanita tersebut dengan terburu-buru meninggalkan Parkiran & lawan bicaranya itu.
"Semoga belum mengantri" Ucap seseeorang.
"Ice americano" - "Hot americano please"
Ucap dua orang bersamaan memesan minuman."Kau?" Ucap wanita berambut blonde.
....
"Kau? " Ucap lawan bicaranya dengan mengangkat satu alisnya."Kita bertemu lagi" Ucap wanita berambut blonde.
"Yes seperti yang kau lihat" Ucap wanita satunya.
"Silakan ini pesanan kalian" Ucap seorang pelayanan dengan menyodorkan pesanan mereka.
"Ini uangnya" Ucap wanita itu sambil menunjuk minuman milik wanita berambut blonde disampingnya karena ia membayarkan pesanannya.
"Tidak perlu" Ucap wanita berambut blonde itu.
"Tak apa anggap saja ini ucapan maaf ku atas kejadian tadi" Balas wanita itu.
"Baiklah, terima kasih" Ucap wanita berambut blonde.
"No problem" Ucap wanita itu dan pergi meninggalkan wanita berambut blonde itu.
—————"Hai, maaf apakah kalian menunggu lama?"
Ucap seorang wanita."Tak apa. Kau hanya telat 20 menit" Ucap Nam dengan tatapan sinis.
"Baiklah maafkan aku. Ada banyak pekerjaan dikantor hari ini ditambah tadi aku tak sengaja menabrak orang" Ucap wanita itu.
"Kau menabrak orang, lalu bagaimana apa kau terluka dan korbannya dia tidak meninggal kan? " Ucap Yuki dengan khawatir.
"Tidak, tidak seperti itu. Aku tak sengaja menabrak seseorang saat hendak berjalan ke cafe" Ucap wanita itu.
"Huft.. Syukurlah" Ucap Yuki.
"Makanya kalau jalan pakai mata" Ucap Heng.
"Iya iya maaf" Ucap wanita itu.
"Tee akan kembali ke Thailand 2 hari lagi dan ia mengadakan party di tempat biasa. Kau harus datang juga" Ucap Nam.
"Baiklah akan ku usahakan karena jadwal ku sudah cukup padat" Ucap wanita itu.
"Kau jangan tergila-gila bekerja luangkanlah waktu untuk dirimu keluargamu dan juga teman² mu ini" Ucap Nam.
"Benar apa yang dikatakan Nam" Ucap Heng.
"Okey aku datang" Ucap wanita itu.
"Promise? " Ucap Yuki.
"Yes, i promise" Ucap wanita itu.
◌◌◌◌◌
Dukung thor.
Vote ya💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Suis Désolé [ END ]
RomanceEnjoy the story 💐☕ Start : 28 Agustus 2023 Finish : 20 Oktober 2023