09

893 67 0
                                    

Location: Restoran

"Hai, Al. Apa kabar? " Ucap Chloe.


"Hari ku buruk" Ucap Al dengan datar.


"Maafkan aku, pasti gara-gara kita makan siang mendadak. Orang tuaku menelpon orang tuamu karena mereka ingin kita segera akrab" Ucap Chloe.


"Huh.. Itu bukan urusanku. Aku lapar bisakah kita makan sekarang tanpa berbicara? " Ucap Al.



"Baiklah" Ucap Chloe.

◌◌◌◌◌


Pukul 21.05

📞"Halo, beb. Apakah aku sudah tidur? "

📞"Tidak aku baru selesai membaca buku"


📞"Emm.. Maafkan aku soal tadi siang. Aku merasa bersalah karena meninggalkanmu makan siang sendirian "


📞"Jangan meminta maaf. Ini bukan salah mu. Bagaimana keadaan mama mu? "


📞"Dia sudah lebih baik. Terima kasih sudah mengkhawatirkannya "


📞"Sama-sama. Sudah dulu ya aku sangat mengantuk. Kau pasti juga sangat lelah "


📞"Hmm.. Baiklah. Love you babe. Good night "


📞"Love you too. Good night "

Tut.. Tut..


"Maafkan aku Kayla aku tidak berniat membohongimu. Hanya saja aku belum siap untuk menceritakannya" Batin Al.

◌◌◌◌◌

Sudah 2 minggu Al dan Chloe selalu bertemu karena permintaan dari orangtua mereka.
Dan Al tidak bisa menolaknya.

📞"Halo dengan siapa?"


📞"... "


📞"Hah? Baiklah saya kesana sekarang "

-
-
-
-

"Aku sudah berusaha untuk menghindar tapi selalu saja ada masalah. Aku bukan babysitter nya yang harus selalu mengurusnya" Gerutu Al sambil menyetir.


"Chloe? Kenapa kau bisa mabuk seperti ini? Terima kasih" Ucap Al kenapa bartender yang menelponnya.


"Ayo, aku antarkan kau pulang" Ucap Al.


Mereka segera menuju parkiran.


"Al? Tunaganku sungguh tampan. Mengapa kau selalu menghindari ku saat aku berusaha mendekatimu" Racau Chloe.

Muach

Chloe mencium bibir Al.


"Apa yang kau lakukan? Lepaskan! " Ucap Al.










Grobyak!

"Kayla? " Ucap Al terkejut.


"Kayla dengarkan aku. Ini tidak seperti yang kau pikiran" Ucap Al.


Mata Kayla berkaca-kaca tidak percaya dengan apa yang baru saja ia lihat.
Kayla langsung pergi meninggalkan Al dan Chloe tanpa mengatakan sepatah katapun.

"Akhh... Sialan! " Ucap Al.

-
-
-
-

Setelah kejadian itu Al hendak langsung menghampiri Kayla. Namun, karena ada Chloe membuat Al tidak bisa meninggalkannya begitu saja dalam kondisinya yang sekarang.


"Terima kasih sudah mengantarkan ku" Ucap Chloe dan ia langsung tertidur pulas.


Setelah mengantarkan Chloe pulang, Al langsung mengambil handphonenya dan langsung menghubungi Kayla.

◌◌◌◌◌

📞"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif... "


"Kayla, kumohon angkat telepon ku" Ucap Al.

◌◌◌◌◌
Need support system ☕
Vote Bisalah Ya🌹

Je Suis Désolé [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang