Location: Rumah Ortu Al
"Pah mah. Al ingin menyampaikan sesuatu. Tapi Al mohon kalian jangan marah" Ucap Al.
"Katakan nak, kami akan mendengarkanmu?" Ucap Hans.
"Al ingin membatalkan perjodohan ini" Ucap Al dengan tegas.
"Apa? Kenapa kamu ingin membatalkannya? " Ucap Hans.
"Al, tidak mencintai Chloe. Al mencintai orang lain" Ucap Al.
"Bagaimana bisa kau berkata seperti itu " Ucap Hans.
"Maaf, om tapi saya tidak keberatan jika perjodohan ini dibatalkan" Ucap Chloe.
"Chloe bagaimana bisa kau mengatakannya. Pasti Al yang memaksa mu? " Ucap Hans.
Plak!
"Al! " Chloe terkejut karena Al ditampar om Hans.
"Pah cukup ingat dia anakmu" Ucap Carina yang berusaha menghentikan suaminya menampar anak mereka.
Darah segar mengalir dari bibir Al akibat tamparan papahnya.
"Sekarang katakan Chloe apakah kau tidak masalah jika perjodohan ini dibatalkan?" Ucap Hans.
"Saya tidak keberatan om. Jika memang Al mencintai orang lain saya akan menerimanya. Saya juga sudah membicarakan hal ini kepada ayah bunda dan mereka tidak keberatan jika perjodohan ini dibatalkan" Ucap Chloe.
"Baiklah. Hari ini perjodohan kalian saya batalkan. Om minta maaf jika selama ini ada perilaku Al yang membuatmu sedih dan marah" Ucap Hans.
"Om, tidak perlu minta maaf. Justru saya yang berterima kasih karena Al selalu ada jika saya membutuhkan bantuannya. Kalau begitu saya pamit sekarang, om" Ucap Chloe.
"Chloe, tunggu. Terima kasih karena sudah mengerti aku. Ku harap suatu hari nanti kau akan menemukan seseorang yang lebih baik dari aku" Ucap Al dengan memberikan senyumnya ia salut dengan keberanian Chloe yang membelanya memutuskan ikatan perjodohan mereka.
"My pleasure. Good luck Al" Ucap Chloe dan pergi meninggalkan kediaman Chankimha.
"Al, kemarilah papah ingin bicara denganmu" Ucap Hans.
"Bicaralah, ungkapan isi hatimu" Ucap Carina.
"Hmm" Gumam Al mengiyakan.
"Papah sudah membatalkan perjodohan ini dan papah harap papah tidak membuat kesalahan dengan membatalkannya. Sekarang katakan siapa orang yang kau cintai itu? " Ucap Hans.
"Dia adalah orang yang mandiri dan sederhana" Ucap Al.
"Kalau begitu kau ajak dia untuk makan malam besok" Titah Hans.
"Baik, pah. Terima kasih" Ucap Al.
◌◌◌◌◌
Location: Mansion Kayla
"Baby, hari ini aku sudah membatalkan perjodohan ku dengan Chloe"
"Benarkah? Tunggu, tapi apakah orang tuamu menyetujuinya? "
"Emm.. Mereka menyetujuinya. Mereka mengundang kita untuk makan malam bersama besok".
"Apa?"
"Kenapa? Apakah kau tidak setuju? "
"Tidak seperti itu. Aku hanya takut kalau mereka tidak menerimaku. Karena aku seorang yatim piatu"
"Tenanglah mereka pasti akan menyukai gadis pilihanku yang cerdas, cantik dan mandiri ini"
"Aww... Thank you"
"I love you Kayla"
"I love you too Al"
◌◌◌◌◌
Dukung thor✨
Vote Ya☕
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Suis Désolé [ END ]
RomanceEnjoy the story 💐☕ Start : 28 Agustus 2023 Finish : 20 Oktober 2023