29

615 52 2
                                    

Kayla POV✨

Betapa terkejut Kayla saat ia berhasil membuka kotak itu dan yang ia lihat adalah foto seseorang yang sedang ia telpon, orang tersebut tampak sedang bersama dengan dua orang wanita ditempat berbeda.

Kayla mematung tak percaya dengan apa yang ia lihat. Dadanya terasa seperti ditusuk oleh belati namun ia tak berdarah, melainkan matanya lah yang mulai mengeluarkan air mata.

Ia diam tak berkutik hingga akhirnya ia berjalan keluar rumah menaiki sebuah taxi yang sudah ia pesan dan entah akan pergi kemana Kayla sekarang.

POV END✨

◌◌◌
"Astaga, aku harap tidak terjadi sesuatu kepada Kayla"  Ucap Al yang mengendarai mobil secepat mungkin agar segera sampai ke rumah.

Sekarang Al sudah sampai dirumah, ia membuka pintu meneriaki nama Kayla namun tak ada jawaban.

"Kayla! Aku pulang"

"Baby, kau dimana?"

Al menelusuri semua tempat dirumahnya itu namun hasilnya nihil. Sekarang Al mengecek diruang tv, ia terkejut sama seperti yang Kayla rasakan sebelumnya. Dengan perlahan Al menghampiri hamparan foto dirinya yang tercecer dimeja.

"Apa ini? Si-siapa yang mengirimnya? "

Kini Al tau, alasan mengapa Kayla memutus telpon secara mendadak dan mengapa Kayla sekarang tidak ada dirumah.
Setelah melihat semua itu, Al langsung kembali masuk kedalam mobilnya. Al mengendarai mobilnya menuju rumah orang tuanya. Diperjalanan ia terus menghubungi nomor Kayla.

📞"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif.. "

📞"Nomor yang anda tuju sedang berada diluar jangkauan "

"Kumohon, angkat telponku, baby"

◌◌◌◌◌
Kini Al sudah sampai dirumah orang tuanya.

"Pah mah. Apakah Kayla ada disini? "
Ucap Al tergesa-gesa.

"Tidak, dia tidak ada disini" Ucap Hans.

"Tenanglah. Coba ceritakan apa yang terjadi? "
Ucap Carina.

"Kay, Kayla pergi dari rumah" Ucap Al yang mulai meneteskan air matanya.

"Apa? Bagaimana bisa? " Ucap Hans.

Al pun menyodorkan foto-foto itu yang sengaja ia bawa.

"Apa ini sayang? Katakan kalau ini tidak benar" Ucap Carina yang terkejut karena melihat salah satu orang yang ia kenal ada didalam foto itu.

"Foto itu memang benar. Tapi aku tidak berbuat apa-apa kepada mereka" Ungkap Al.

"Saat itu aku hanya mabuk untuk menghilang beban pikiranku. Lalu aku bertemu dengannya. Tapi untuk wanita yang satunya aku tidak mengenal dia, wanita itu hanya berusaha menggodaku saat itu dan aku pun pergi menghindarinya. ....... " Ucap Al yang menceritakan semua kronologi yang terjadi.

"Sekarang tenanglah. Coba kau hubungi White, Yuki dan juga teman-temanmu. Siapa tau mereka tau keberadaan Kayla sekarang" Ucap Hans.

"Baiklah, akan kucoba" Al langsung mencoba menghubungi mereka namun hasilnya zonk. Tidak satupun dari mereka mengetahui dimana keberadaan Kayla sekarang. Ditambah nomor White juga tidak dapat dihubungi.

"Mau kemana sayang?" Ucap Carina.

"Al, mau cari Kayla" Ucap Al.

"Tolong berhati-hati lah" Ucap Hans.

Skip🤧
◌◌◌◌◌

Tokk... Tokk.. Tok..

"Phi, apakah kau dirumah? "

Je Suis Désolé [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang