Location: Rumah Ortu Al
"Akhirnya kau datang Al. Kenalkan dia Chloe calon tunaganmu" Ucap Hans.
"Apa? Kenapa papah tidak membicarakan hal ini kepada ku dulu? " Ucap Al yang terkejut. Ia baru saja datang dan papahnya langsung menjodohkannya.
"Sayang dia adalah anak teman papah. Kami sudah sepakat untuk menjodohkan kalian. Kami harap kalian menerimanya" Ucap Hans.
"Hai. Aku Chloe" Ucap Chloe yang menyalurkan tangannya untuk berkenalan.
"Em... Aku Al" Ucap Al lalu menjabat tangan Chloe.
"Kalian mengobrolah dulu. Kami tinggal sebentar" Ucap Hans dan mengajak Carina istrinya untuk meninggalkan Al dan Chloe berdua.
"Aku tau kau pasti terkejut dengan perjodohan ini. Aku memaklumi nya. Aku akan memberikan waktu untukmu dapat menerimaku" Ucap Chloe.
"Baiklah. Terserah kau saja" Ucap Al.
◌◌◌◌◌
Location: Mansion Al
Al POV✨
"Hah. Sungguh hari yang melelahkan. Bagaimana bisa papah menjodohkan ku tanpa izinku?"
"Kau harus segera menolaknya. Kau harus hidup bersama Kayla"
"Sudah cukup hentikan"
I said stop it! "-pov end-
◌◌◌◌◌
Location: Al's Company
"White kosongkan jadwal saya siang ini. Saya akan makan siang bersama Kayla" Ucap Al.
"Baik, boss" Ucap White.
Tok.. Tok..
"Hai, beb" Ucap Kayla.
"Beb, kenapa kesini kan aku bilang akan menjemputmu dikantor" Ucap Al.
"Aku memutuskan untuk makan siang di kantormu saja. Pasti pekerjaanmu banyak, aku tidak ingin kau kelelahan" Ucap Kayla.
"Hmm.. Baiklah" Ucap Al.
Kringg.. Kring...
"Sebentar aku angkat telepon dulu" Ucap Al.
📞"Halo pah? "
📞"... "
📞"Kenapa mendadak sekali? "
📞"... "
📞"Baiklah"
"Maafkan aku sayang papah menelpon ku karena mama sedang sakit. Aku harus kerumah sakit sekarang. Kau tidak masalahkan? " Ucap Al.
"Hmm... Aku tidak masalah semoga mamamu lekas sembuh" Ucap Kayla dengan suara lembutnya.
"Terima kasih, sekali lagi maafkan aku" Ucap Al.
◌◌◌◌◌
Dukung thor.
Vote? YES! 💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Suis Désolé [ END ]
RomanceEnjoy the story 💐☕ Start : 28 Agustus 2023 Finish : 20 Oktober 2023