Guys maaf banget baru nulis lagi.
Part ini kedua terakhir guys.
Jangan lupa Vote dan komen !!!
*****
Lia dan Yeonjun sampai di Vatikan, ia menemui Paus, tapi Paus tidak mau bertemu dengan Lia karena Lia adalah ratu iblis saat ini. Tatto anti chris di tubuhnya membuat Lia harus menunggu di luar gereja.
Yeonjun membawa Castiel ke dalam. Paus melihatnya. Ia memeriksa tanda yang Devil Maker tinggalkan di lengan Castiel.
" Putraku selalu menangis tiap malam."
" Itu karena dia bertemu dengan iblis, tanda ini sebagai pengganti perjanjian darah antara dia dan iblis. Iblis merayu putramu untuk menjadi pemilik tahta dan wujud dari refresentatif 4 Devil Maker."
" Lalu apa yang mesti saya lakukan? Saya harus menyelamatkan putra saya."
" Perjanjian dengan iblis bukan hal yang sederhana, kalian sudah masuk ke dalam sekte ini begitu dalam, ibu anak ini adalah ratu iblis. Putramu sudah tergadai dengan sendirinya. Devil maker akan benar-benar kembali 5 tahun lagi untuk membawanya. Dan kita tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu mukjizat Tuhan, apakah putramu akan mengikuti iblis atau sebaliknya."
" Putraku bisa memilih?"
" Dia bukan hasil hubungan ratu iblis dengan iblis seperti Devil maker, dia hanya bayi yang tergadai karena orang tuanya membuat perjanjian dengan iblis."
" Lalu bagaimana tanda ini? Apakah dia harus menderita selama 5 tahun ini? Kami tidak sanggup melihatnya."
" Aku akan menutup tabirnya agar dia tidak melihat iblis meskipun hadir saat itu. Saat Devil Maker nanti kembali, tabir itu akan lepas dan dia akan bisa melihat iblis itu lagi."
" Saya tidak ingin dia menjadi bagian dari iblis, Paus, tapi jika kami menghancurkan sekte ini sekarang, dia akan meninggal karena tanda ini."
" Itulah kenapa kita mesti menunggunya besar. Dia akan menghancurkannya jika dia mau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Sect 🔞 Yeonjun Lia (END)
Mystery / ThrillerYang mental kerupuk mending jangan baca.. Cerita ini tentang sebuah sekte sesat yang di temukan Yeonjun dan Lia...