Vote and Comment as always yah guys!!!!
****
Minji masuk ke ruang rawat Haruto. Dia sedang tertidur.
" Yang, aku disini. Maafin aku baru nengok kamu sekarang." Minji mengusap rambut kekasihnya setelah hampir sebulan berpisah.
Mata Haruto terbuka perlahan. Dia tersenyum melihat Minji di hadapannya.
" Kamu baik-baik aja yang?" Haruto malah bertanya pada Minji, padahal dirinya masih terbaring di kasur rumah sakit.
" Aku baik-baik aja, aku udah sembuh sayang. Sekarang giliran kamu. Aku sangat merindukanmu." Minji memeluk Haruto.
Ibu Haruto kemudian masuk, dia menarik baju Minji saat Minji memeluk putranya.
" Jangan sentuh putraku. Kau gadis pembawa sial, kau membawa pengaruh buruk pada putraku."
" Maafkan aku tante." Minji tertunduk.
" Mah udah, ini bukan salah Minji. Aku yang nyetir mobilnya."
" Tapi karena dia, kamu sering mabuk, pergi ke club tiap malam. Mamah capek Haruto, mamah gak mau kamu berhubungan lagi dengan dia." Tunjuk ibu Haruto pada Minji.
" Maafkan aku tante." Hanya itu yang bisa keluar dari mulut Minji.
" Terserah mamah, yang jelas aku masih bertahan hidup saat ini karena alam bawah sadar aku memikirkan dirinya. Jika mamah tidak mau aku pulang ke rumah saat nanti aku sembuh, silahkan." Ancam Haruto.
" Nak. Jangan gitu. Ini semua gara-gara kamu. Puas kamu mengambil empati dari putraku?" Ibu Haruto keluar dengan kecewa.
Minji tidak enak, tapi Haruto mengulurkan tangannya. " Sini, aku gak akan ninggalin kamu sayang. Kamu yang membuat aku bisa melewati masa kritis. Aku mengingatmu selalu."
Dalam hati Minji ia menyesal karena dirinya justru yang meninggalkan Haruto saat Haruto berjuang sendiri melewati masa komanya. Dia malah menikah dengan pria lain tanpa sepengetahuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Private-ku 🔞- Soobin Minji {End}
RomanceMinji harus menggadaikan masa mudanya menjadi istri dosennya karena kecerobohan dirinya sendiri. Sementara dia memiliki kekasih dan tetap menjalin hubungan meskipun dia sudah menjadi istri dosennya. Bagaimana kisahnya?