Vote and Comment as always yah guys!!!
*****
Hari ini sedang ada rapat seluruh ketua prodi di kampus tempat Soobin mengajar, dia di tugaskan oleh ketua prodi bahasa Inggris untuk mewakilinya. Soobin datang dan duduk disana mendengarkan semua alur rapat.
Di belakang Soobin ada 2 dosen yang sedang berbincang, percakapan mereka terdengar jelas oleh Soobin. Awalnya Soobin tidak tertarik menguping namun karena pembahasan mereka tentang hubungan suami istri, Soobin lalu fokus menguping.
A : gue lagi ada masalah dengan istri gue bro.
B : apalagi?
A : dia selingkuh di belakang gue.
B : ah palingan chatan doang kan? Lo pernah bilang istri lo suka chatan ama mantannya, biarin ajalah selama masih di batas wajar.
A : masalahnya itu, gue nyesel ngebiarin mereka chatan, meskipun hanya saling reply insta story, akhirnya sekarang gue kena batunya.
B : separah apa memangnya?
A : istri gue tidur dengan mantannya tanpa sepengetahuan gue
B : astaga. Sabar bro. Lo yang tabah yah. Terus sekarang gimana?
A : istri gue sedang hamil dan dia juga tidak tahu itu anak gue atau mantannya.
B : terus lo masih mau nerima?
A : ga tau bro, sulit bagi gue, sakit sekali rasanya. Tapi kalau gue ceraikan, gue takut yang dia kandung adalah anak gue.
B : lo mending tunggu sampai dia lahiran kemudian tes DNA.
A : iya bro, gue kasih tahu aja, jangan pernah kasih celah sedikitpun orang ketiga masuk di rumah tangga kita, sekecil apapun dampaknya akan besar.
B : benar bro.
Soobin bisa mendengar suara tepukan di punggung rekan kerjanya yang tadi curhat. Soobin langsung memikirkan nasib rumah tangganya.
" Apakah mereka pernah tidur? Haruskah aku tanyakan? Dia akan tersinggung tidak yah? Bagaimana kalau dia bohong?" Sepanjang jalan pulang Soobin memikirkan hal itu terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Private-ku 🔞- Soobin Minji {End}
RomansaMinji harus menggadaikan masa mudanya menjadi istri dosennya karena kecerobohan dirinya sendiri. Sementara dia memiliki kekasih dan tetap menjalin hubungan meskipun dia sudah menjadi istri dosennya. Bagaimana kisahnya?