Saat malam hari, ntah kenapa Jimin merasa tidak nyaman. Astaga apa jangan-jangan dia horny? Memang semenjak ia kehilangan ingatan nya, ia sering horny.
"Kau kenapa, sayang?"
"To-tolong akuhh, ugiiee."
"Hey, wajahmu memerah sayang. Kau horny, hm?" Yoongi mengelus paha Jimin yang membuat Jimin lebih horny.
"Iya hyunghh, tolong aku."
"Sure" Yoongi membanting Jimin ke king size nya, dan membuka pakaian Jimin.
Kecupan demi kecupan ia layangkan, awalnya bibir lalu ke leher berlanjut ke perut dan pahanya.
"Aahh Hyungh," desah Jimin
"Kita langsung saja yah?"
"N-nohh."
Yoongi terkekeh mendengar jawaban dari kekasihnya ini, ia langsung mengulum penis milik Jimin.
"Aahh aahh aahh aahh fashter Hyung" Yoongi terus mengulum penis Jimin.
"Hyung aku mau keluar aaahhh."
"Keluarkan saja, sayang."
Crot, seketika sperma Jimin keluar di dalam mulut Yoongi.
"Manis, sama sepertimu" saat Jimin masih mengambil nafas, tanpa aba-aba Yoongi memasukan jarinya ke hole Jimin.
"Aakkhh hyuuung, no!" Desah Jimin, Tiba tiba air mata Jimin turun.
"Jangan menangis sayang, ini baru pemanasan belum ke intinya" ucap Yoongi yang jarinya masih setia di holenya Jimin.
"Tapi Hyungh aahh i-ini s-sakit argh" desah Jimin, Yoongi pun menyudahi permainan 3 jari di holenya Jimin. Dia menindih Jimin kembali, dan dimasukannya penis Yoongi ke hole Jimin.
"Aahh.. appo" Desah Jimin.
"Aarrgghh, fuck! Lubang mu sangat sempit sayang."
"Hyungh sakit aahh." Ucap Jimin
"Sabar sayang, oh fuck!" Geram Yoongi.
Dalam satu kali hentakan, penis Yoongi berhasil menerobos hole Jimin. Yoongi mendiamkan penisnya di dalam lubang Jimin agar terbiasa.
"Move now!" Yoongi pun menggerakkan pinggulnya.
"Aaahh, aaahhh, aaahh nikmat Hyungh aahh fashter" desah nikmat Jimin.
"As you wish, honey." Yoongi pun mempercepat genjotannya sampai dia menemukan titik klimaks nya
"Di sini, hm?"
"Yesh! Heunghh, Hyung i want cum!"
"Keluarkan saja sayang."
Jimin pun mengeluarkan spermanya dan Yoongi pun sama mengeluarkan spermanya di dalam hole Jimin.
"Menungginglah, baby" ucap Yoongi, Jimin pun menungging. Yoongi pun berdiri setengah kaki dan bersiap memasukan penisnya kedalam hole Jimin.
"Ahh, aahh, aahh Hyungiehh."
"Call me Daddy, honey."
"Daddyhh, fuck fuck fuck, ouh astaga."
Yoongi pun menghentikan permainannya dan membalikan Jimin agar dia bisa mengulum penis nya.
"Kau mau ini?" Ucap Yoongi.
"Yes ..."
"Aahh kalau begitu bermainlah dengannya sayang," ucap Yoongi yang merasakan penisnya di elus Jimin.
"Baiklah Hyung" Jimin pun mulai mengulum penis Yoongi, dia menjilat penisnya.
"Aahh, argh, ergh, sayang mulutmu sangat nikmat uuuhhh" Yoongi pun memajukan pantatnya agar Jimin bisa mengulum penis nya lebih dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia? [Yoonmin]
Fanfictionhanya kisah 2 pasangan yang terjun di dunia gelap, namun salah satunya mengalami amnesia. this is bxb Yoonmin in your area. homophobic? jauh jauh deh lu dari pada mata nya sakit.