부분 8

80 17 1
                                    

Satu Minggu kemudian

Sudah satu minggu Jimin mencoba ingatannya untuk mengingat siapakah dirinya yang sebenarnya namun nihil, itu hanya membuat kepalanya sakit.

"Donghyuck, argh aku mengingat jika Donghyuck itu adalah adik ku namun kenapa aku tidak dapat mengenali wajahnya." Jimin terus berusaha untuk mengingat siapa Donghyuck itu, tiba-tiba Yoongi datang ke kamarnya untuk memberitahukan bahwa ia akan terlambat pulang.

"Sayang, aku akan terlambat pulang, jadi jangan menungguku yah," ucap Yoongi. Yoongi melihat sang kekasih sedang melamun ntah memikirkan apa, ia pun inisiatif menghampiri sang kekasih.

"Hei, ada apa sayang? Kenapa melamun?"

"Eh Hyung? Mau kemana?"

"Aku ada sedikit urusan, sayang. kamu kenapa, hm?"

"Hyung, kenapa aku tak mengingat apapun tentang diriku? siapa aku sebenarnya? dan kenapa selalu ada seorang anak yang bernama Donghyuck di ingatan ku jika aku ingin mengingat masalaluku."

"Sayang, jangan dipaksakan yah? sedikit-sedikit saja. Nanti kamu akan sakit jika terlalu di paksakan."

"Tapi Hyung—"

"Sudah yah? aku harus pergi aku ada urusan, aku akan pulang telat jadi jangan menungguku yah." Yoongi mengecup kening Jimin.

"Baiklah, hati-hati."

"Iya sayang."

Markas Besar Hybe'o

"Bos besar akan kemari bersama anggota yang lain, sebaiknya kau bersiap."

"Yoongi hyung akan kemari? Sungguh!? Yes aku akan menanyakan sesuatu kepada dia!"

"Yak! Mark Lee, astaga anak itu kenapa selalu excited setiap Yoongi datang."

Yoongi dan ke 5 anggota nya tiba di markas besar.

"Hyung, Yoongi Hyung!"

"Ada apa, Mark?"

"Apakah Jimin hyung sudah mengingat dia yang sebenarnya?"

"Belum, kenapa?"

"Yah, aku merindukan dia Hyung, Donghyuck juga dia terlihat lesu karena dia tidak bisa mengurus Cuties sendirian."

"Sekarang dia dimana Mark?"

"Dia di ruangan Cuties bersama anggota Cuties yang lainnya."

"Baiklah, ayok Jung kita ke sana."

"Tunggu berarti, Minki ada disini?"

"Iya, Ren Hyung ada di sini di ruangan Cuties."

"Aku harus menghampiri dia." Saat Hoseok ingin pergi ke Ruangan Mafia para Sub, ia di tahan oleh Yoongi.

"Kenapa Yoon?"

"Jangan dulu, bertemu dia. Dia masih kecewa denganmu jika kau menghampirinya itu akan mencelakakan kita semua." Yoongi benar keluarga Minki adalah mafia terhebat kedua setelah mafia mereka.

"Baiklah." Hoseok melemas, namun ia bertekad dalam hati untuk mendapatkan cinta dari sang istri (Ren)

Ruangan Cuties.

"Akhirnya, kita kembali berkumpul!"

"Belum, Jimin belum mengingat siapa dirinya."

"Iya juga yah."

"Hyung, aku rindu Jimin Hyung."

"Aku juga, aku merindukan dia."

"Kalian bersabarlah, kita tidak boleh memaksa Jimin untuk mengingat siapa dirinya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mafia? [Yoonmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang