Keesokan harinya.....
"Ho-am, ngantuk banget deh gara gara kemarin latihan sampe jam 3 pagi. Apalagi sensei ngelatihnya ketat banget lagi, jadi nggak bisa istirahat" Gumamnya sambil berjalan menuju sekolah.
Lalu tiba tiba, dua orang bocil lacknat pun datang dan berencana mengageti si keiwa.
Lalu dari belakang mereka berteriak.
"Hoi keiwa Ohayo.."-Ichika & Touma"Hm.., Ohayo gozaimasu chika, touma " -Keiwa
"Yah kok kamu nggak kaget sih"-Touma
"Ya iyalah kalian kan sering banget ngagetin aku di wilayah ini mangkanya aku udah kebiasaan fokus kalo di wilayah ini. Biar kalian nggak bisa ngagetin aku lagi"-Keiwa
Dalam hati Keiwa bicara begini.
"Sebenernya sih aku mah udah tahu kalian dari suara langkah kaki kalian. Gara gara pelatihan dari sensei killer itu.Nggak sia sia ternyata kemarin latihan terus nggak tidur sampe jam 3. Yah paling nggak aku bisa nggak lepas dari kekangan dijahilin sama bocah bocah lacknat itu.
Ternyata ada juga ya sisi positif dari pelatihan sensei killer itu".
Setelah itu mereka pun masuk ke dalam kelas.
Didalam kelas.
"Woi keiwa tumben lu kelihatan lemes pagi pagi gini. Biasanya padahal kan lu yang paling semangat diantara gue sama temen temen." Ujar teman sebangku ku yang bernama Kairi itu sambil nowel nowel pipiku."He-eh kai aku lagi capek kemarin ngerjain tugas dari guru les killerku ampe nggak bisa tidur" -Keiwa.
"Yaelah gegara tugas doang. Kirain elu lemes gegara nyatain perasaan lo ke temen lo itu habis itu di tolak"-Kairi.
"Yaelah mana berani aku. Nyatain ke anak itu, kan kamu tahu aku maunya itu tetep jadi temen. Biarin aja aku jomblo abadi asalkan tetep jadi temennya 😜" -Keiwa.
"He eh, he eh. Gue harap semoga elu jadi jomblo abadi terus waktu elu nyatain perasaan lu, elu ketakutan setengah mati"-Kairi.
"Yaelah jangan gitu lah mas bro, doa itu yang baik baik. Nanti malah impasnya ke kamu lo"-Keiwa.
"Iya deh iya. Si paling JOMBLO ABADI"-Kairi.
"Dih mending jomblo abadi, dari pada kamu TUKANG HALU. sukanya nge haluin orang yang udah pasti nggak suka ama kamu. Udah ditolak masih aja ngintilin dia kemana mana"-Keiwa.
"Dasar lo JOMBLO ABADI"-Kairi.
"Biarin dari pada TUKANG HALU".
"WOI UDAH WOI. Itu gurunya udah mau dateng" kata temenya si kairi alias keichiro.
Akhirnya perdebatan kami pun selesai.
Dalam hati keiwa.
"Kalo aja si Kairi tau kalo aku sebenarnya kamen rider yang udah nyelametin perusahaan ayahnya.
Pasti dia nggak bakal tuh gangguin aku terus. Apalagi bikin alias baru ke aku lagi pake nama JOMBLO ABADI segala. Kan nanti aku juga mau nikah". Ujarku sambil menahan amarah karena Emu sensei yang baik hatinya keterlaluan mau datang.Skip bagian sekolahnya.
-
-
-
-
-
-Pulang sekolah
"Akhirnya selesai juga sekolah yang tidak penting ini". -Keiwa
Lalu tiba tiba telfon keiwa berbunyi.
Ameagari wa soraru youna
Kokoro ga hareru youna
Kimi no e satsuwo oboete iru
Omoi dashita nega o ni naru*Dasarr keiwa Wibu.*
Setelah itu keiwa pun menjawab telponya. Lalu keiwa berkata "ada apa Ace sensei?".
-------------------------------------------------------
*Maap ya kalo typonya banyak*
*Yang sudah membaca dari awal sampai akhir minta tolong di vote ceritanya*
*Sampe sini dulu ya author lagi capek. (Besok mau ikut lomba soalnya). *
*Maap kalo bab ini agak kurang jelas*
*Kalo penasaran sama bab selanjutnya tunggu aja paling lambat lusa author lanjutin nulisnya*
*jaa naa*
KAMU SEDANG MEMBACA
Watashi no heiwa (I Peace) •HIATUS SEMENTARA•
FanfictionKisah Sakurai keiwa dalam memperjuangkan kedamaian dunia dan demi impiannya untuk bisa membuat orang bahagia dengan caranya sendiri